Paling Viral Pola Asuh Sederhana ala Nikita Willy

Pola Asuh Sederhana
Pola Asuh Sederhana
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ibu satu anak ini terkadang membagikan moment pola asuh sederhana pada anaknya, terlihat Nikita yang begitu keibuan dan sangat sabar saat mengasuh Issa.

Untuk pola asuh yang baik Nikita bekerjasama dengan sang suami agar anak mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuanya untuk tumbuh menjadi sosok yang baik kelak di masa depan.

Banyak menjadi sorotan tentang gaya parenting Nikita Willy yang disebut sabar serta telaten pada anaknya baby Issa.

Baca Juga:Tips Anak Makan dengan Lahap Tanpa Pilih MakananWow! Ternyata Palestina Pernah Merdeka, Ini Sejarahnya

Nikita Willy banyak diperbincangkan karena gaya parentingnya yang mungkin banyak orang yang belum mengetahuinya.

Namun dari itu banyak orang juga yang mengikuti gaya parentingnya bahkan pernah diberikan masukan dan tanggapan langsung dari Nikita untuk parentingnya tersebut.

Kedua orangtuanya memiliki visi dan misi supaya pola asuh untuk anak bisa seimbang dalam kesibukan bekerja dan lainnya.

Berikut ini ada beberapa pola asuh yang sering dilakukan Nikita Willy pada Issa anaknya yang bisa menjadi referensi orangtua lainnya.

Pola Asuh Sederhana ala Nikita Willy

Membacakan Buku Sebelum Tidur

Kegiatan membaca buku sebelum tidur ini dapat memberikan banyak kosakata pada si kecil yang kemudian membiarkan anak untuk tidur sesuai jadwalnya.

Berbagi Tugas dengan Suami

Berbagi tugas dengan suami menjadi hal yang sangat diperlukan agar ibu tidak kewalahan saat mengasuh anak.

Hal ini patut dibicarakan suami sebelum memiliki atau saat baru memiliki anak agar berbagai dalam waktu mengasuh anak.

Baca Juga:Deretan Bangunan Bersejarah di Palestina yang Terancam HancurDaftar Makeup Produksi Israel yang Terkenal di Dunia

Ibu Boleh Me Time

Menjaga kesehatan jiwa dan raga ibu perlu diperhatikan, berikan waktu untuk ibu melakukan hal-hal yang ia inginkan berikan waktu sejenak untuk bisa merehatkan dirinya dari keseharian mengasuh anak untuk kesehatan mental ibu.

Menghormati Pola Asuh Orangtua Dulu

Pola asuh sekarang dan zaman dulu memang berbeda, meski begitu Nikita tetap menghormati pendapat orang lain dan memberikan edukasi bahwa Issa tetap harus mengikuti pola asuh kedua orangtuanya.

Membiarkan Anak Jatuh

Gaya parenting Nikita lainnya membiarkan anak berlari jauh lalu terjatuh dan benjol, hal tersebut dilakukan agar Issa tumbuh menjadi pribadi yang berani dan mampu mengahadapi masalah dalam hidupnya.

0 Komentar