5 Film dari Webtoon Paling Populer

Film dari Webtoon
Film dari Webtoon
0 Komentar

Terlalu Tampan (2019)

Film ini terinspirasi dari webtoon berjudul sama, film ini merupakan kolaborasi pertama antara Visinema Pictures dan Line Webtoon yang tayang pada 31 Januari 2019.

Webtoon Terlalu Tampan sudah memikat jutaan orang bahkan sampai meraih penghargaan dalam acara Popcron Award 2017 lalu untuk kategori komik (Webtoon of The Year).

Untuk film ini memilih format live action yang disutradarai oleh sutradara muda sehingga berhasil meracik film ini dengan gaya komikal yang memikat.

Baca Juga:Fakta Menarik Buah Apel Manis Kaya akan Manfaat7 Coklat Paling Enak di Dunia Tiada Tandingannya

Sesuai judulnya, film layar lebar ubu mengisahkan keluarga yang seluruh anggotanya berparas sangat tampan hingga ketampanannya itu merepotkan hidup mereka.

Aktor muda Ari Irham membintangi tokoh utama bernama Kulin. Demi menghidupkan penampilan ‘terlalu tampan’ pada tokoh tersebut, ia rela berdandan selama 2 jam.

Eggnoid (2019)

Selanjutnya ada film adaptasi dari webtoon berjudul Eggnoid, webtoon ini begitu populer hingga pembacanya sudah lebih dari jutaan.

Sementara untuk filmnya ditayangkan serentak pada 5 Desember 2019 lalu dengan sutradara Naya Anindita.

Pemeran utama dalam film eggnoid ini bernama Eggy yang diperankan oleh Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha memerankan tokoh Ran.

Kisahnya bercerita tentang eggnoid dari masa depan yang akhirnya menumbuhkan sebuah cinta, namun aturannya Eggy tidak boleh jatuh cinta pada Ran karena akan membuat mereka berpisah dan pulang ke masa depan.

Si Juki The Movie (2017)

Film yang tayang pada 28 Desember 2017 oleh Falcon Pictures mengangkat film dari webtoon berjudul sama.

Baca Juga:6 Manfaat Nunchi Parenting untuk Hidup Lebih BahagiaPaling Viral Pola Asuh Sederhana ala Nikita Willy

Film yang bercerita seorang anak bernama Juki yang berada di atas puncak ketenarannya hingga suatu saat ia melakukan kesalahan dan masyarakat memusuhinya.

Namun seorang ilmuwan meminta bantuin Si Juki untuk menghentikan sebuah meteor jatuh ke bumi pertiwi ini.

Alur cerita dari film ini mungkin sedikit berbeda dengan webtoon karena lebih banyak menampilkan kehidupan sehari-hari Si Juki yang menyentuh hati.

Film adaptasi webtoon ini berhasil mendapat anugerah Piala Citra sebagai Film Animasi Terbaik’ di Festival Film Indonesia (FFI) 2018.

0 Komentar