Sony A9 III Mirrorless Full-frame, Kamera Smartphone Gak Bisa Bersaing!

Sony A9 III Mirrorless Full-frame
Sony A9 III Mirrorless Full-frame
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kamera baru — Sony A9 III — hadir dengan beberapa fitur baru seperti sensor gambar rana global full-frame pertama di dunia, unit pemrosesan AI khusus, dan dukungan untuk autofokus pengenalan real-time.

Canggihnya, kamera ini juga mampu memotret 120 frame bebas blackout per detik dengan dilengkapi dilengkapi sensor gambar CMOS 24,6 megapiksel full-frame Sony yang ditumpuk.

Ini membanggakan kedalaman buffer 1,6 detik, dengan kemampuan untuk memotret RAW 14-bit dalam mode ini.  A9 III juga mendapatkan EVF yang memiliki kecepatan refresh yang sama dengan kamera yang dapat memotret — 120Hz.

Baca Juga:Warna Yamaha X-Ride 125 Makin Keren, Harganya Dibawah Scoopy!Bau Busuk Mayat Tentara Israel, Langsung Kena Adzab?

Kamera ini juga mendukung stabilisasi gambar dalam tubuh delapan tingkat, lima sumbu, yang harus diterjemahkan ke video yang lebih stabil dan foto yang lebih tajam dibandingkan dengan pendahulunya.

Sony A9 III Dibuat Khusus Untuk Profesional

Tidak dapat disangkal bahwa Sony A9 III secara ketat dimaksudkan untuk para profesional sejati. Untuk videografer pro, kamera ini menawarkan banyak fitur.

Fitur-fitur tersebut seperti S-Cinetone — fitur eksklusif Sony yang memudahkan editor untuk mencapai tampilan sinematik tanpa perlu pasca-pemrosesan — dukungan untuk S-Log3, serta aplikasi “Monitor &; Control” Sony.

Untuk fotografer, kamera ini mendukung algoritme AF terbaru Sony dan menjanjikan kinerja yang baik bahkan dalam tingkat cahaya serendah EV-5 dalam mode AF-S.

Untuk perekaman video, dengan kamera menangkap video 4K subsampled pada 120fps tanpa krop atau 4K 60fps oversampled dari 6K. Tidak seperti pendahulunya, A9 III tidak berhemat pada fitur video, menawarkan perekaman 10-bit 4: 2: 2, output RAW 16-bit melalui HDMI dan memiliki profil S-Log 3 dan S-Cinetone onboard.

Namun, yang benar-benar menarik adalah bahwa kamera ini adalah kamera mirrorless full-frame pertama yang memulai debutnya dengan rana global.

Ini berarti bahwa ini akan benar-benar kebal terhadap efek seperti jeli selama bidikan panning dan dapat disinkronkan dengan lampu kilat pada kecepatan rana berapa pun. Itu benar, kecepatan apa pun, termasuk 1/80.000.

Baca Juga:Viral! Buya Arrazy Hasyim Soal Hamas: Kondisi Palestina Jadi RumitSiapa Buya Arrazy Hasyim? Sebut Hamas Sebabkan Warga Gaza Terbunuh

Menariknya, sensor baru ini memiliki ISO dasar 250, dan Sony belum menyebutkan angka tentang rentang dinamis maksimum kamera. Jadi, sama menariknya dengan prospek rana global, mungkin ada sedikit kerugian, tetapi kita hanya akan benar-benar tahu begitu kita memiliki kamera di tangan kita

0 Komentar