Oppo A2 5G Hadir dengan Desain Elegan dan Fitur Canggih

Oppo A2 5G Hadir dengan Desain Elegan dan Fitur Canggih
Oppo A2 5G Hadir dengan Desain Elegan dan Fitur Canggih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Oppo A2 5G merupakan salah satu smartphone canggih yang hadir dengan desain elegan dan stylish. Ponsel ini juga memiliki bodi ramping dan ringan yang dibalut dengan bahan kaca yang mengkilap.

Sehingga Oppo A2 5G sangat rekomended untuk dimiliki semua kalangan usia, terutama para anak muda zaman sekarang.

Nah, untuk mengetahui infomasi lengkap terkait ponsel canggih tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:5 Lensa Kamera Nokia 9 PureView dengan Fungsi yang Berbeda-bedaSinopsis Film Bioskop Budi Pekerti, Tayang November 2023!

Spesifikasi Lengkap Oppo A2 5G

Smartphone canggih Oppo A2 5G memiliki bentuk persegi panjang dengan sudut membulat. Hadir dengan ukuran sekitar 164,4 x 75,1 x 8,4 mm serta berat 185 gram.

Handphone canggih ini dirancang sebaik mungkin dengan kombinasi desain modern yang kemudian disempurnakan oleh bahan kaca pada bagian depan dan belakangnya. Sehingga membuat tampilannya terlihat lebih elegan dan mewah.

Oppo A2 5G tersedia dalam tiga varian warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Di antaranya yaitu hitam, hijau, dan ungu.

Ponsel canggih ini telah dibekali dengan layar AMOLED 90Hz berukuran 6,7 inci beresolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel). Layarnya tersebut dilengkapi juga dengan kecepatan refresh 90Hz yang membuat tampilannya lebih mulus dan responsif.

Smartphone ini juga memiliki kamera belakang ganda 64 MP + 2 MP dengan aperture f/2.4 yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Selain itu, terdapat pula kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0. Ponsel ini ditenagai oleh Chipset MediaTek Dimensity 7050 yang terkenal dengan kecepatannya.

Oppo A2 5G telah menyediakan RAM 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB atau 512 GB. Dibekali juga dengan kapasitas baterai 5000 mAh yang dapat mendukung pengisian daya cepat 67W.

Baca Juga:6 Pesan Moral dari Film Budi Pekerti yang Tayang di Bioskop5 Rekomendasi Film Action Terbaik dengan Rating Tertinggi

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait ponsel canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar