Sinopsis Film Bioskop Budi Pekerti, Tayang November 2023!

Sinopsis Film Bioskop Budi Pekerti, Tayang November 2023!
Sinopsis Film Bioskop Budi Pekerti, Tayang November 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Budi Pekerti merupakan salah satu film bioskop Indonesia terbaru yang disutradarai dan ditulis oleh Wregas Bhanuteja.

Film Budi Pekerti memiliki banyak pesan penting tentang pendidikan karakter dalam kehidupan bermasyarakat.

Diketahui, film bioskop terbaru ini sudah resmi tayang pada 2 November kemarin. Dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama yang dapat memberikan penghayatan lebih kepada para penonton.

Baca Juga:6 Pesan Moral dari Film Budi Pekerti yang Tayang di Bioskop5 Rekomendasi Film Action Terbaik dengan Rating Tertinggi

Nah, untuk mengetahuis sinopsis lengkap film Budi Pekerti, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Sinopsis Film Bioskop Budi Pekerti

Film bioskop ini menceritakan tentang kisah seorang guru bimbingan konseling (BK) bernama Bu Prasni (diperankan oleh Sha Ine Febriyanti).

Dia terlibat dalam perselisihan dengan salah satu pengunjung pasar. Perselisihan tersebut kemudian menjadi viral di media sosial dan menjadikan Bu Prasni sebagai sasaran hujatan publik.

Bu Prasni pun tidak terima dengan tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya. Ia dengan segala cara berusaha untuk menjelaskan kebenaran yang terjadi, tetapi usahanya sia-sia.

Media sosial dengan kejam telah membuat opini publik terbentuk dan sulit untuk diubah. Kasus yang dialami Bu Prasni kemudian menjadi sorotan publik.

Tak sedikit warganet yang beradu pendapat tentang siapa yang benar dan siapa yang salah. Ada yang membela Bu Prasni, dan ada pula yang menyalahkannya.

Film Budi Pekerti ini secara keseluruan mengusung tema tentang dampak media sosial terhadap kehidupan masyarakat. Selain itu, film ini juga sangat menekankan tentang betapa pentingnya pendidikan karakter dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga:4 Rekomendasi Wisata Alam Terbaik di Jogja yang Wajib Dikunjungi5 Destinasi Wisata Terpopuler di Jogja yang Wajib Dikunjungi

Berikut ini ada beberapa hal yang menjadi daya tarik utama dari film Budi Pekerti:

1. Akting yang memukau dari Sha Ine Febriyanti yang telah berhasil memerankan Bu Prasni dengan sangat baik. Dia mampu menampilkan emosi Bu Prasni yang kompleks, mulai dari kesedihan, kemarahan, hingga keputusasaan.
2. Isu yang diangkat dalam film ini sangat relevan dengan kehidupan bermasyarakat. Yaitu dampak media sosial terhadap kehidupan masyarakat.
3. Sebagai sutradara yang handal, Wregas Bhanuteja telah berhasil membuat film ini menarik dan menggugah hati para penontonnya.

0 Komentar