5 Destinasi Wisata Terpopuler di Jogja yang Wajib Dikunjungi

5 Destinasi Wisata Terpopuler di Jogja yang Wajib Dikunjungi
5 Destinasi Wisata Terpopuler di Jogja yang Wajib Dikunjungi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas lima rekomendasi destinasi wisata terpopuler di Jogja yang dapat dijadikan sebagai salah satu referensi tempat liburanmu bersama orang-orang tersayang.

Seperti yang diketahui, Jogja atau Yogyakarta merupakan salah satu kota hits yang banyak dijadikan sebagai tujuan utama para wisatawan untuk berlibur.

Pasalnya, kota ini memiliki sejumlah destinasi wisata yang mampu menjamin kepuasan berlibur para wisatawan yang berkunjung.

Baca Juga:Lost World Castle, Wisata di Jogja dengan Fasilitas MumpuniProfil Hassan Nasrullah, Pemimpin Hizbullah yang Serang Israel

Nah, untuk mengetahui deretan rekomendasi wisata terpopuler di Jogja, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

5 Wisata Terpopuler di Jogja

1. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Wisata terpopuler di Jogja yang pertama yaitu Bay Pirates Adventure Waterpark, salah satu taman air terbesar di Yogyakarta.

Taman air ini mampu menyuguhkan berbagai macam wahana air yang seru dan menantang. Di antaranya yaitu Volcano Coaster, Bekti Adventure, dan Memo Racer.

2. Grand Puri Waterpark

Grand Puri Waterpark merupakan wisata taman air yang terletak di Kabupaten Sleman. Taman air ini mampu menyuguhkan berbagai macam wahana air yang seru dan menyenangkan.

Di antaranya yaitu seperti kolam renang, seluncuran air, dan taman bermain air.

3. Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta merupakan pusat pendidikan dan rekreasi yang memiliki berbagai macam wahana edukatif yang sangat menarik untuk anak-anak.

Wahana-wahana tersebut telah dirancang sebaik mungkin untuk mengedukasi anak-anak tentang berbagai macam ilmu pengetahuan.

Baca Juga:Berlibur di Orchid Forest Cikole Bandung Berasa di Swiss, Tiket Masuk Gratis!Spesifikasi Google Pixel 9 Pro, Ponsel Canggih Keluaran Terbaru

4. Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark merupakan taman hiburan yang terletak di Kabupaten Sleman. Destinasi wisata ini memiliki berbagai macam wahana yang menarik untuk semua kalangan usia.

Di antaranya yaitu seperti bianglala, roller coaster, dan rumah hantu.

5. Merapi Park

Wisata terpopuler di Jogja yang terakhir yaitu Merapi Park, salah satu taman hiburan yang terletak di Kabupaten Sleman.

Destinasi wisata ini mengusung tema Gunung Merapi yang mampu menyuguhkan berbagai macam wahana menarik. Di antaranya seperti bianglala, roller coaster, dan rumah hantu.

Selain kelima wisata di atas, masih banyak wisata terpopuler di Jogja yang sangat rekomended untuk dikunjungi. Berikut adalah beberapa di antaranya:

0 Komentar