Berlibur di Orchid Forest Cikole Bandung Berasa di Swiss, Tiket Masuk Gratis!

Berlibur di Orchid Forest Cikole Bandung Berasa di Swiss, Tiket Masuk Gratis!
Berlibur di Orchid Forest Cikole Bandung Berasa di Swiss, Tiket Masuk Gratis!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Orchid Forest Cikole merupakan salah satu destinasi wisata alam yang paling populer di Bandung dan sangat rekomended untuk dikunjungi bersama orang-orang tersayang, seperti keluarga, teman, atau pasangan.

Pasalnya, Orchid Forest Cikole menawarkan pemandangan alam yang indah dan luar biasa dengan hamparan hutan pinus yang masih sangat asri. Selain itu, terdapat pula berbagai macam bunga anggrek yang cantik.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata hist tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:Spesifikasi Google Pixel 9 Pro, Ponsel Canggih Keluaran TerbaruD’Dieuland, Wahana Bermain di Bandung yang Siap Memanjakan inner Childmu

Wisata Orchid Forest Cikole Bandung

Tempat wisata ini memiliki berbagai macam koleksi bunga anggrek, mulai dari anggrek lokal hingga anggrek internasional. Di antaranya yaitu anggrek bulan, anggrek dendrobium, anggrek Cattleya, dan anggrek phalaenopsis.

Para pengunjung juga dapat mengabadikan momen berlibur yang sangat mengesankan di beberapa spot foto yang telah disediakan. Beberapa spot foto yang bisa digunakan yaitu jembatan gantung, rumah pohon, dan taman bunga.

Selain itu, Orchid Forest Cikole juga memiliki sejumlah wahana permainan yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia. Mulai dari mini golf, outbound, hingga flying fox bisa kamu temukan di tempat wisata ini.

Bukan hanya itu saja, tempat wisata ini juga memiliki area piknik yang cukup luas. Sehingga memungkinkan pengunjung untuk bersantai seraya menikmati pemandangan alam yang sangat indah bersama orang-orang tersayang.

Orchid Forest Cikole juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mumpuni yang dapat dinikmati dan menjamin kenyamanan para wisatawan yang berkunjung.

Di antaranya yaitu toilet, musholla, tempat parkir, warung makan, restoran, dan minimarket. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, wisata ini dapat dijadikan sebagai salah satu referensi tempat liburanmu bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar