D’Dieuland, Wahana Bermain di Bandung yang Siap Memanjakan inner Childmu

D'Dieuland, Wahana Bermain di Bandung yang Siap Memanjakan inner Childmu
D'Dieuland, Wahana Bermain di Bandung yang Siap Memanjakan inner Childmu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – D’Dieuland merupakan salah satu wahana bermain di Bandung yang mampu memanjakan inner childmu. Pasalnya, tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan.

Ditambah lagi dengan terdapatnya sejumlah spot foto Instagramable dan wahana permainan yang menyenangkan. Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata D’Dieuland di Bandung, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Wahana Bermain D’Dieuland Bandung

Tempat wisata ini berada di kawasan pegunungan, sehingga para wisatawan dapat menikmati keindahan alam yang luar biasa. Mulai dari hamparan hutan pinus yang masih sangat asri, hingga panorama Gunung Tangkuban perahu yang menjulang tinggi.

Baca Juga:Nokia 9 PureView Hadir dengan konfigurasi lima kamera berkualitasWajib Dicoba! Berikut 5 Wisata Kuliner Legendaris di Bandung

D’Dieuland juga telah menyediakan berbagai macam spot foto menarik yang dapat menjamin kepuasan para wisatawan dalam mengabadikan momen liburan yang sangat berkesan.

Beberapa spot foto yang tersedia di tempat wisata ini adalah ayunan, balon udara, dan rumah pohon.

Para pengunjung juga dapat menikmati sejumlah wahana permainan, seperti flying fox, ATV, dan paintball. Wahana-wahana tersebut dapat membuat liburanmu semakin menyenangkan dan berkesan.

Selain itu, para pengunjung juga bisa bersantai di area piknik yang cukup luas seraya menikmati pemandangan alam yang indah bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Bukan hanya itu saja, D’Dieuland juga telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mumpuni yang dapat dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung.

Di antaranya yaitu toilet, mushola, tempat parkir, warung makan, restoran, dan minimarket. Dengan sejumlah fasilitas yang dimiliki, wisata ini dapat dijadikan sebagai salah satu referensi tempat liburanmu bersama orang-orang tersayang.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar