Lost World Castle, Wisata di Jogja dengan Fasilitas Mumpuni

Lost World Castle, Wisata di Jogja dengan Fasilitas Mumpuni
Lost World Castle, Wisata di Jogja dengan Fasilitas Mumpuni
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lost World Castle merupakan salah satu destinasi wisata di kota Jogja yang terletak di lereng Gunung Merapi, Yogyakarta.

Lost World Castle telah menyediakan berbagai macam wahana permainan dan sejumlah spot foto menarik yang dapat dinikmati bersama orang-orang tersayang.

Nah, untuk informasi lengkap terkait destinasi wisata di Jogja tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:Profil Hassan Nasrullah, Pemimpin Hizbullah yang Serang IsraelBerlibur di Orchid Forest Cikole Bandung Berasa di Swiss, Tiket Masuk Gratis!

Wisata Lost World Castle Jogja

WLost World Castle memiliki sebuah replika kapal bajak laut Black Pearl yang sangat mirip dengan aslinya.

Replika tersebut merupakan salah satu spot foto yang paling banyak diminati oleh pengunjung. Para wisatawan yang berkunjung dapat berfoto di atas kapal dan merasakan sensasi menjadi bajak laut.

Selain itu, terdapat juga replika Colosseum Roma yang sangat mirip dengan aslinya. Replika yang satu ini juga menjadi salah satu spot foto favorit pengunjung.

Para pengunjung dapat berfoto di depan Colosseum dan merasakan sensasi berada di Roma.

The Lost World Castle juga telah menyediakan berbagai macam spot foto 3D yang unik dan menarik. Sehingga para pengunjung dapat menggunakannya untuk mengabadikan momen-momen liburan bersama orang-orang tersayang.

Ada pula wahana Stonehenge yang merupakan taman batu dengan bentuk mirip Stonehenge asli. Para wisatawan dapat berkeliling di taman batu dan menikmati keindahannya.

Wahana Sembilan Dimensi yang merupakan permainan dengan teknologi virtual reality juga telah tersedia di wisata hiburan ini. Kamu dapat merasakan sensasi berada di dunia virtual saat menaikinya.

Baca Juga:Spesifikasi Google Pixel 9 Pro, Ponsel Canggih Keluaran TerbaruD’Dieuland, Wahana Bermain di Bandung yang Siap Memanjakan inner Childmu

Bukan hanya itu saja, The Lost World Castle juga memiliki kampung Suku Indian yang merupakan area dengan dekorasi seperti pemukiman suku Indian.

Para pengunjung dapat berkeliling di area tersebut dan merasakan sensasi berada di pemukiman suku Indian.

Terakhir, terdapat pula taman Jepang yang merupakan taman dengan dekorasi gaya Jepang. Kamu dapat berkeliling di taman ini dan menikmati keindahan bunga sakura yang bermekaran.

Selain wahana dan spot foto yang telah disebutkan di atas, The Lost World Castle juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mumpuni.

0 Komentar