5 Rekomendasi Film Action Terbaik dengan Rating Tertinggi

5 Rekomendasi Film Action Terbaik dengan Rating Tertinggi
5 Rekomendasi Film Action Terbaik dengan Rating Tertinggi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas lima rekomendasi film action terbaik dengan rating tertinggi pada tahun 2023. Deretan film ini sangat rekomended untuk ditonton saat weekend bersama orang-orang tersayang di rumah.

Nah, untuk mengetahui apa saja deretan rekomendasi film action terbaik tahun 2023, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

5 Film Action Terbaik Tahun 2023

1. Spider-Man, Across the Spider-Verse (97% di Rotten Tomatoes)

Rekomendasi film action terbaik yang pertama yaitu SpiderMan, Across the SpiderVerse (2023). Film ini merupakan sekuel dari Spider-Man, Into the Spider-Verse (2018).

Baca Juga:4 Rekomendasi Wisata Alam Terbaik di Jogja yang Wajib Dikunjungi5 Destinasi Wisata Terpopuler di Jogja yang Wajib Dikunjungi

Menceritakan tentang Miles Morales yang bersatu kembali dengan Gwen Stacy dan Spider-Man dari dimensi lain untuk menghadapi ancaman baru.

2. Oppenheimer (94% di Rotten Tomatoes)

Oppenheimer (2023) menceritakan tentang kisah seorang J. Robert Oppenheimer yang merupakan ilmuwan pemimpin proyek Manhattan yang mengembangkan senjata nuklir.

Drama action ini digarap oleh sutradara Christopher Nolan dan dibintangi oleh Cillian Murphy sebagai pemeran utama, yaitu Oppenheimer.

3. Guardians of the Galaxy Vol. 3 (91% di Rotten Tomatoes)

Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023) merupakan sekuel dari film Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017).

Film action ini menceritakan tentang kisah Guardians of the Galaxy yang harus menghadapi ancaman baru dari Celestials.

4. Mission, Impossible – Dead Reckoning Part One (90% di Rotten Tomatoes)

Film Mission, Impossible – Dead Reckoning Part One (2023) merupakan sekuel dari film Mission, Impossible – Fallout (2018).

Film action ini menceritakan tentang kisah Ethan Hunt yang harus menghentikan penggunaan senjata nuklir kepada organisasi teroris.

Baca Juga:Lost World Castle, Wisata di Jogja dengan Fasilitas MumpuniProfil Hassan Nasrullah, Pemimpin Hizbullah yang Serang Israel

5. John Wick, Chapter 4 (89% di Rotten Tomatoes)

Rekomendasi film action terbaik yang terakhir yaitu John Wick, Chapter 4 (2023). Film ini merupakan sekuel dari film John Wick (2014), John Wick, Chapter 2 (2017), dan John Wick, Chapter 3 – Parabellum (2019).

Film action ini menceritakan tentang kisah John Wick yang harus menghadapi para pembunuh bayaran yang dikirim untuk membunuh dirinya.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait film-film populer lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar