5 Rekomendasi Cafe Terbaik di Jogja, Cocok untuk Nongkrong!

5 Rekomendasi Cafe Terbaik di Jogja, Cocok untuk Nongkrong!
5 Rekomendasi Cafe Terbaik di Jogja, Cocok untuk Nongkrong!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas lima rekomendasi cafe terbaik di Jogja yang sangat rekomended untuk dijadikan tempat berkumpul dan bersantai. Seperti yang diketahui, Jogja merupakan salah satu kota yang memiliki sejumlah cafe dan tempat nongkrong menarik untuk dikunjungi bersama orang-orang tersayang.

5 Rekomendasi Cafe Terbaik di Jogja

1. The House of Raminten

Cafe terbaik di Jogja yang pertama yaitu The House of Raminten. Tempat nongkrong ini mengusung konsep tradisional dengan bangunan menyerupai pendopo yang dikelilingi oleh taman indah.

Di tempat ini para pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan tradisional seraya menikmati suasana yang nyaman dan menenangkan.

Baca Juga:4 Rekomendasi Wisata Kuliner di Jogja yang Harus DicicipiPenemuan Foto dan Album BTS Dibalik Reruntuhan Bangunan Akibat Perang Gaza

2. Lawas 613

Lawas 613 merupakan salah satu cafe berdesain vintage unik dengan interior yang didominasi oleh furnitur dan dekorasi antik.

Di tempat ini para pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan lezat sambil bersantai dengan suasana yang klasik.

3. Kebon Ndalem Cofte Eatery

Kebon Ndalem Cofte Eatery merupakan cafe yang berada di dekat tugu Jogja. Tempat ini dapat dijadikan sebagai salah satu referensi tempat nongkrong bersama teman atau pasangan.

Kebon Ndalem Cofte Eatery dapat memanjakkan mata dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Di tempat ini juga kamu dapat menikmati berbagai macam hidangan lezat dan bersantai di suasana yang nyaman.

4. Legend Coffe

Legend Coffe merupakan salah satu tempat nongki yang menyajikan berbagai macam hidangan lezat. Di antaranya yaitu kopi, makanan ringan, dan hidangan berat.

Cafe ini memiliki suasana yang nyaman dan tenang, sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman atau pasangan.

5. Secret Garden Coffe and Chocolate

Cafe terbaik di Jogja yang kedua yaitu Secret Garden Coffe and Chocolate, salah satu tempat nongkrong yang menyuguhkan berbagai macam hidangan lezat. Mulai dari kopi, makanan ringan, dan hidangan penutup.

Baca Juga:McDonalds Gunakan Dekorasi Nuansa Palestina Di Tengah Aksi Boikot Produk IsraelFakta Menarik Buah Semangka yang Menjadi Simbol Dukungan untuk Palestina

Tempat ini memiliki suasana yang asri dan tenang, sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu referensi tempat nongkrong bersama teman atau pasangan.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait tempat nongkrong hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar