McDonalds Gunakan Dekorasi Nuansa Palestina Di Tengah Aksi Boikot Produk Israel

McDonalds Gunakan Dekorasi Nuansa Palestina Di Tengah Aksi Boikot Produk Israel
McDonalds Gunakan Dekorasi Nuansa Palestina Di Tengah Aksi Boikot Produk Israel
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Telah beredar di media sosial, McDonalds gunakan dekorasi nuansa Palestina di tengah aksi boikot produk-produk Israel.

McDonalds Gunakan Dekorasi Nuansa Palestina

Dilansir dari akun @lowslow.indonesia, para pegawai McDonalds turut mengenakan atribut bernuansa Palestina sebagai bukti dukungan terhadap negara konflik tersebut.

Bukan hanya itu saja, di bagian sudut ruangan terlihat balon-balon berwarna merah, putih, hitam, dan hijau yang ditempelkan pada dinding dan tiang-tiang restoran.

Baca Juga:Fakta Menarik Buah Semangka yang Menjadi Simbol Dukungan untuk Palestina3 Wisata Kuliner Terbaik di Lembang, Harga Terjangkau!

Hal yang membuat para netizen tertarik pada unggahan video tersebut adalah restoran ini merupakan salah satu merk dagang yang menjadi target boikot. Pasalnya, McDonalds diduga mendukung agresi Israel di Palestina.

Menurut netizen, cara yang dilakukan para pegawai McDonalds hanyalah untuk menaikan eksistensi, bahwa restoran itu juga mendukung kemerdekaan Palestina.

Diketahui, pemboikotan sejumlah produk yang diduga milik perusahaan asal Amerika dan Israel sedang gencar dilakukan oleh masyarakat yang mendukung palestina, salah satunya warga Malaysia.

Hal tersebut sangat sesuai dengan yang terlihat pada unggahan video viral itu. Suasana restoran terlihat seperti tidak ada pengunjung, dan hanya ada para pegawainya saja.

Itu dikarenakan banyaknya seruan aksi boikot terhadap produk-produk Israel dan Amerika. Aksi dalam video viral itu pun mengundang banyak komentar dan reaksi dari para warganet.

“Karyawanya yang mendukung Palestina, bukan restaurantnya,” ujar @adlan.hendraji.

“Jangan percaya ini pencitraan kayak mau capres,” ujar @muhamadsutrisno21.

“Ada yang panik euyy, ada yang panik,” ujar @finlandprdn.

0 Komentar