3 Wisata Kuliner Terbaik di Lembang, Harga Terjangkau!

3 Wisata Kuliner Terbaik di Lembang, Harga Terjangkau!
3 Wisata Kuliner Terbaik di Lembang, Harga Terjangkau!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga wisata kuliner terbaik di Lembang dengan harga terjangkau. Deretan tempat kuliner di bawah ini mampu memanjakan lidah dengann cita rasa yang khas dan legendaris.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga wisata kuliner terbaik di Lembang, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Deretan Wisata Kuliner Terbaik di Lembang

1. Warung Ampera Lembang

Wisata kuliner terbai di Lembang yang pertama yaitu Warung Ampera. Salah satu tempat makan legendaris di Lembang ini sudah berdiri sejak tahun 1980-an.

Baca Juga:5 Rekomendasi Wisata Kuliner di Lembang untuk Liburan KeluargaDesain Menawan Google Pixel 9 Pro Fold Sukses Menarik Perhatian

Beberapa menu favorit di Warung Ampera Lembang adalah nasi timbel, nasi liwet, dan ayam bakar. Harga setiap menu di tempat makan ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp20.000 saja.

2. Batagor Riri

Batagor Riri merupakan salah satu tempat makan batagor yang paling terkenal di Lembang. Pasalnya, tempat makan ini mampu menyuguhkan cita rasa gurih dan kenyal.

Terdapat dua jenis batagor di tempat makan ini, yaitu kuah dan goreng. Budget yang harus dikeluarkan untuk mencicipi hidangan nikmat di batagor Riri juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp15.000 saja.

3. Dapur Lembang

Wisata kuliner terbaik yang terakhir yaitu Dapur Lembang. Tempat makan ini mampu menyajikan berbagai macam hidangan Sunda dengan harga terjangkau.

Beberapa Menu favorit di Dapur Lembang adalah soto bandung, mie kocok, dan karedok. Soto Bandung sendiri merupakan soto yang terbuat dari kaldu sapi dan daging sapi yang empuk.

Sedangkan mie kocok adalah mie yang disajikan dengan kaldu sapi dan kikil yang gurih. Terakhir, yaitu karedok merupakan salad sayuran yang disajikan dengan sambal kacang pedas.

Harga setiap menu makanan di Dapur Lembang juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp25.000 saja.

Baca Juga:4 Rekomendasi Wahana Bermain di Sukabumi, Cocok untuk WeekendGoogle Pixel 9 Pro Hadir dengan Merilis Smartphone Edisi Fold

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui infomasi lengkap terkait wisata-wisata kuliner lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar