Penemuan Foto dan Album BTS Dibalik Reruntuhan Bangunan Akibat Perang Gaza

Penemuan Foto dan Album BTS Dibalik Reruntuhan Bangunan Akibat Perang Gaza
Penemuan Foto dan Album BTS Dibalik Reruntuhan Bangunan Akibat Perang Gaza
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penemuan sebuah pc (photo card) BTS dan Album MOTS 7 di lokasi reruntuhan bangunan akibat serangan Israel ke Palestina kembali menghebohkan warganet.

Penemuan Foto dan Album BTS di Gaza, Palestina

ARMY internasional menyatakan bahwa pada reruntuhan bangunan pasca serangan Israel ke Palestina itu ditemukan foto salah satu member BTS, yaitu Taehyung atau yang lebih dikenal dengan nama panggung V.

Dilansir dari akun X Anggi Cartwheel @RJLetsGo, selain PC Taehyung, ARMY juga melihat album MOTS 7 (Map of the Soul: 7) milik BTS di daerah konflik tersebut.

Baca Juga:McDonalds Gunakan Dekorasi Nuansa Palestina Di Tengah Aksi Boikot Produk IsraelFakta Menarik Buah Semangka yang Menjadi Simbol Dukungan untuk Palestina

Hal itu tentunya membuat para penggemar sedih, karena kemungkinan besar salah satu korbannya merupakan fans BTS dari Palestina.

“Nyesek foto idolnya selamat, dianya pasti belum jelas nasibnya yakan? karena evakuasi korbannya juga sulit,” tulis akun @sky_30.

“Aku berharap itu cuma barang yang tertinggal dianya udah mengungsi,” tulis akun Twitter din.

Seperti yang sudah diketahui, evakuasi korban di Gaza memang sulit karena jumlahnya yang terus bertambah dan di tengah situasi hancurnya bangunan.

Sehingga, mereka para penggemar hanya bisa mendoakan agar pemilik photo card dan album BTS tersebut selamat dan telah berhasil dievakuasi sebelumnya.

Dari penemuan dua barang khas penggemar BTS itu secara otomatis memunculkan kembali fakta bahwa dahulu pernah ada base penggemar di Palestina.

Base atau yang biasa disebut menfess merupakan sebuah akun X Twitter yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan secara anonim.

Baca Juga:3 Wisata Kuliner Terbaik di Lembang, Harga Terjangkau!5 Rekomendasi Wisata Kuliner di Lembang untuk Liburan Keluarga

Jadi, apabila ada base antar penggemar BTS, para ARMY bisa saling berkomunikasi melalui kolom komentar di bawah pesan dari base.

Seperti yang diceritakan oleh akun @seeeyouu3, bahwa dulu ada base penggemar Bangtan di Palestina yang saat ini sudah tidak aktif.

“Mjb. Iyah lohh. Seingetku dulu lumayan aktif ikut streaming dan update info. Sekarang sinyal lagi susah, dan kondisi di sana lagi kacau bgt. Semoga mereka semua ga kenapa-kenapa.”

Berdasarkan komentar di atas, dapat disimpulkan bahwa memang benar terdapat beberapa penggemar boy group Korea Selatan dari negara yang sekarang sedang dipenuhi konflik perang tersebut.

0 Komentar