Deretan Drakor dengan Rating Tertinggi Tahun 2023

Deretan Drakor dengan Rating Tertinggi Tahun 2023
Deretan Drakor dengan Rating Tertinggi Tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor dengan rating tertinggi dari tahun ke tahun selalu berhasil menarik perhatian para pencinta drama. Meski hadir di awal tahun 2023, deretan drakor ini memiliki alur cerita yang sangat menarik hingga trending di media sosial.

Tiga drakor dengan rating tertinggi di bawah ini memiliki genre yang lengkap, mulai dari romance hingga aksi yang seru.

Penasaran apa saja drakor dengan rating tertinggi yang wajib ditonton? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Trending! Berikut 3 Best Korean Drama 2023 yang Wajib DitontonBerikut Deretan Pemain Film Sleep Call, Ada Laura Basuki

3 Drakor dengan Rating Tertinggi Tahun 2023

1. The Heavenly Idol

Drakor dengan rating tertinggi yang pertama yaitu The Heavenly Idol. Drama Kore ini dibintangi oleh Kim Min Kyu dan Go Bo-Gyeol.

Drama ini baru saja resmi dirilis pada awal tahun 2023 lalu. The Heavenly Idol telah berhasil meraih rating yang cukup tinggi, yaitu sebesar 8.9 menurut IMDb.

The Heavenly Idol menceritakan tentang Pontifex Rembrary yang tiba-tiba masuk ke tubuh seorang idol bernama Woo Yeon-woo.

2. Island

Drakor dengan rating tertinggi selanjutnya yaitu Island. Drama Korea ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Kim Nam-Gil, Lee Da-Hee, Cha Eun-Woo, dan Sung Joon.

Drama Korea Island telah berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya, drama ini memasuki season kedua setelah sukses pada season pertamanya yang dirilis pada akhir tahun 2022.

Sementara itu, Island berhasil meraih rating yang cukup tinggi, yaitu sebesar 7.1 menurut IMDb. Menceritakan tentang kehidupan manusia yang terancam karena hadirnya iblis jahat.

3. Doktor Cha

Doktor Cha juga termasuk ke dalam daftar drakor dengan rating tertinggi yang sangat rekomended untuk ditonton.

Baca Juga:Sinopsis Film Sleep Call yang Membahas Tentang Kesehatan MentalFakta Menarik dari Serial Terbaru Netflix Gadis Kretek

Alur cerita drama ini banyak disukai para pencinta drakor, sehingga berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Drama Korea Doktor Cha menceritakan tentang Cha Jung-sook (diperankan oleh Uhm Jung-hwa), seorang ibu rumah tangga yang telah meninggalkan karier medisnya selama 20 tahun.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait drakor terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar