Sinopsis Film Sleep Call yang Membahas Tentang Kesehatan Mental

Sinopsis Film Sleep Call yang Membahas Tentang Kesehatan Mental
Sinopsis Film Sleep Call yang Membahas Tentang Kesehatan Mental
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sleep Call merupakan karya terbaru dari seorang sutradara berbakat, Fajar Nugrohos. Sedikit berbeda dengan karya sebelumnya, kali ini Fajar menggarap film bergenre thriller.

Film Sleep Call ternyata merupakan film bergenre thriller pertama yang digarao oleh Fajar Nugros selama berkarier sebagai sutradara.

Bukan hanya itu saja, Sleep call juga diperankan oleh sejumlah aktris dan aktor berbakat seperti Laura Basuki sebagai pemeran utama yang beradu akting dengan Bio One.

Baca Juga:Fakta Menarik dari Serial Terbaru Netflix Gadis KretekCatat Tanggalnya! Berikut Jadwal Tayang Serial Netflix Gadis Kretek

Menariknya lagi, film ini mengangkat isu kesehatan mental yang patut diperhatikan oleh anak zaman sekarang. Secara keseluruhan, film ini merupakan cerminan gaya hidup generasi millenial atau gen Z.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap dari film Sleep Call, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Sinopsis Film Sleep Call

Cerita berawal dari sang pemeran utama, Dina (diperankan oleh Laura Basuki). Dia merupakan seorang mantan pramugari yang terjerumus dalam gelapnya dunia pinjol (pinjaman online) ilegal.

Hal tersebut membuat hidupnya sangat terbebani. Sebelumnya tokoh Dina dalam film ini digambarkan sebagai sosok yang trauma dan kesepian.

Hingga akhirnya dia pun mencoba mencari kesenangan dalam hidupnya melalui sebuah aplikasi dating yang berhasil menarik perhatiannya.

Dina berharap aplikasi tersebut dapat mengusir kesepian yang melanda dalam dirinya. Melalui aplikasi dating ini, Dina pun bertemu dengan sosok Rama (diperankan oleh Juan Bio One).

Sosok Rama yang mempesona namun penuh dengan misteri membuat Dina jatuh hati kepadanya. Mereka berdua pun menjadi sering berkomunikasi melalui panggilan di malam hari atau Sleep Call.

Baca Juga:Tayang di Netflix! Berikut Deretan Pemain Serial Gadis KretekSinopsis Serial Netflix Terbaru Gadis Kretek

Komunikasi intens antara keduanya membuat Dina menemukan kembali kebahagiaan dalam hidupnya. Dia menjadi lupa akan kesedihan dan masalah yang selama ini dialaminya.

Seiring berjalannya waktu, mereka berdua tanpa sadar telah terlibat dalam hubungan adiktif namun rumit.

Sleep call yang awalnya terasa menyenangkan bagi Dina berubah menjadi menegangkan. Dia seringkali mendapatkan teror sleep call yang menakutkan.

Dan pada akhirnya, sleep call tersebut menyebabkan nyawa melayang dan meninggalkan banyak misteri.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait film-film terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar