Fakta Menarik dari Serial Terbaru Netflix Gadis Kretek

Fakta Menarik dari Serial Terbaru Netflix Gadis Kretek
Fakta Menarik dari Serial Terbaru Netflix Gadis Kretek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Gadis Kretek yang merupakan serial terbaru di Netflix memiliki beberapa fakta menarik yang akan diulas pada artikel kali ini. Netflix Indonesia pertama kali menghadirkan serial terbarunya yang dikabarkan akan segera dirilis pada 2 November 2023 mendatang.

Serial Gadis Kretek telah banyak dinanti-nanti oleh para pencinta film. Pasalnya, serial ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas yang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Seperti yang sudah diketahui juga, serial atau film yang menceritakan tentang kisah cinta berbalut sejarah selalu memiliki ruang spesial di hati para penikmat film.

Baca Juga:Catat Tanggalnya! Berikut Jadwal Tayang Serial Netflix Gadis KretekTayang di Netflix! Berikut Deretan Pemain Serial Gadis Kretek

Bukan hanya mampu menikmati kisah romantisnya, tetapi para penonton juga bisa menoleh kebelakang bagaimana Indonesia di kala waktu tersebut.

Nah, dibalik kabar kehadiran serial terbaru ini, terdapat beberapa fakta menarik yang akan menambah rasa penasaranmu pada serial Gadis Kretek.

Fakta Menarik Serial Gadis Kretek

Serial Indonesia Pertama Original Netflix

Gadis Kretek merupakan serial yang diadaptasi dari sebuah novel. Setelah novelnya berhasil mendapatkan kesuksesan pada tahun 2012 lalu, Netlix Indonesia akhirnya mendapuk Gadis Kretek menjadi serial.

Hingga pada akhirnya, Gadis Kretek menjadi serial Indonesia pertama yang secara langsung diproduksi oleh platform streaming Netflix.

Seperti yang sudah diketahui, karya-karya produksi Netflix tidak pernah mengecewakan. Sehingga Gadis Kretek pun diharapkan memiliki skenario dan alur cerita yang menarik.

Agar dapat dinikmati bukan hanya oleh para penonton Indonesia, tetapi juga para penonton secara global.

Mengandung Kisah Sejarah Kretek di Indonesia

Selain menceritakan tentang kisah cinta, serial Gadis Kretek juga akan menceritakan kisah mengenai sejarah rokok kretek di Indonesia pada tahun 1960-an.

Baca Juga:Sinopsis Serial Netflix Terbaru Gadis KretekDi Ambang Kematian Membuka 3 Besar Film Indonesia Terlaris 2023

Diketahui, rokok kretek di Indonesia mulai berkembang pesat sejak masa penjajahan Jepang hingga sekarang.

Rokok kretek yang terbuat dari bahan rempah-rempah dipercaya dapat dimanfaatkan sebagai obat tradisional oleh masyarakat.

Di dalam novelnya sendiri, Gadis Kretek menceritakan tentang tiga zaman, yaitu masa penjajahan Jepang, awal kemerdekaan Indonesia, dan perkembangan rokok di era modern.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait film-film terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar