Tayang di Netflix! Berikut Deretan Pemain Serial Gadis Kretek

Tayang di Netflix! Berikut Deretan Pemain Serial Gadis Kretek
Tayang di Netflix! Berikut Deretan Pemain Serial Gadis Kretek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Netflix Indonesia pertama kali menghadirkan serial terbarunya yang berjudul ‘GADIS KRETEK’. Serial ini telah banyak dinanti-nanti oleh para pencinta film.

Pasalnya, serial Gadis Kretek akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas yang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Seperti yang sudah diketahui juga, serial atau film yang menceritakan tentang kisah cinta berbalut sejarah selalu memiliki ruang spesial di hati para penikmat film.

Baca Juga:Sinopsis Serial Netflix Terbaru Gadis KretekDi Ambang Kematian Membuka 3 Besar Film Indonesia Terlaris 2023

Bukan hanya mampu menikmati kisah romantisnya, tetapi para penonton juga bisa menoleh kebelakang bagaimana Indonesia di kala waktu tersebut.

Nah, berikut ini akan diulas sinopsis dan deretan pemain serial Gadis Kretek. Yuk, simak artikel ini hingga akhir.

Sinopsis Film Gadis Kretek

Serial terbaru ini menceritakan tentang kisah cinta yang dibalut dengan unsur sejarah. Berlatar waktu tahun 60-an, dimana Indonesia pada saat itu masih ramai dengan industri Rokok Kretek.

Film Gadis Kretek ini merupakan kisah yang diadaptasi dari sebuah novel karya Ratih Kumala dengan judul yang sama.

Serial ini menceritakan tentang kehidupan seorang tokoh Dasiyah atau Jeng Yah (diperankan oleh Dian Sastro) yang gemar dan ahli meracik rokok kretek.

Rokok kretek racikannya itu memiliki cita rasa yang nikmat. Hingga pada suatu hari dia bertemu dengan Soeraja (diperankan oleh Ario Bayu) seorang pengusaha rokok kretek.

Keduanya pun terlibat kisah cinta, namun harus berakhir kandas. Mereka berdua harus berpisah disebabkan oleh situasi politik pada saat itu.

Baca Juga:Film Di Ambang Kematian Telah Melampaui 3 Juta Penonton Dalam 31 HariFakta Menarik dan Pesan Moral dari Film Di Ambang Kematian 2023

Hingga setelah bertahun-tahun kemudian, Soeraja yang telah berkeluarga meminta anak anaknya untuk mencarikan Jeng Yah, mantan pacarnya.

Ketiga anaknya itu mencari Jeng Yah ke pelosok Jawa. Sepanjang pencariannya, banyak hal terungkap dan rahasia-rahasia keluarga di balik usaha kretek tersebut.

Deretan Pemain Serial Gadis Kretek

– Dian Sastrowardoyo
– Ario Bayu
– Putri Marino
– Arya Saloka
– Tissa Biani
– Winky Wirawan
– Ibnu Jamil
– Sheila Dara
– Ine Febriyanti
– Rukman Rosadi
– Pritt Timothy
– Tutie Kirana

Banyak penggemar film yang sudah tidak sabar untuk melihat penampilan akting para aktor dan aktris di atas dalam serial terbaru ini.

0 Komentar