Trending! Berikut 3 Best Korean Drama 2023 yang Wajib Ditonton

Trending! Berikut 3 Best Korean Drama 2023 yang Wajib Ditonton
Trending! Berikut 3 Best Korean Drama 2023 yang Wajib Ditonton
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Best korean drama dari tahun ke tahun selalu berhasil meraih rating yang cukup tinggi. Meski hadir di awal tahun 2023, deretan drama korea ini memiliki alur cerita yang sangat menarik hingga trending di media sosial.

Tiga best Korean drama di bawah ini memiliki genre yang lengkap, mulai dari romance hingga aksi yang seru.

Penasaran apa saja best Korean drama yang wajib ditonton? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Berikut Deretan Pemain Film Sleep Call, Ada Laura BasukiSinopsis Film Sleep Call yang Membahas Tentang Kesehatan Mental

3 Best Korean Drama 2023

1. The Glory Season 2

Best Korean drama yang pertama yaitu The Glory Season 2. Drama Korea ini sempat trending di media sosial hingga berhasil meraih rating yang cukup tinggi.

Bukan tanpa alasan mengapa The Glory Season 2 menjadi perbincangan banyak orang, pasalnya alur cerita drakor ini diangkat dari kisah nyata tentang kasus bullying.

Selain itu, The Glory Season 2 juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama, salah satunya Song Hye-Kyo.

2. Taxi Driver 2

Best Korean drama berikutnya yaitu Taxi Driver 2. Drama Korea ini merupakan kelanjutan dari season pertama yang sudah tayang pada tahun 2021 lalu.

Drama Taxi Driver 2 akan dibintangi oleh Lee Je-Hoon, Kim Eui-Sung, Pyo Ye-Jin, Jang Hyuk-Jin, dan yang lainnya.

Pada season kedua ini para penonton akan melihat kembali aksi tim dari Rainbow Taxi yang berkumpul lagi, ditambah dengan kehadiran karakter baru yang bernama On Ha-joon.

3. Crash Course In Romance

Crash Course In Romance juga termasuk ke dalam kategori best Korean drama yang tak kalah populer pada awal tahun 2023.

Baca Juga:Fakta Menarik dari Serial Terbaru Netflix Gadis KretekCatat Tanggalnya! Berikut Jadwal Tayang Serial Netflix Gadis Kretek

Pada awal perilisannya, Crash Course In Romance berhasil mencetak rating yang cukup tinggi. Salah satu daya tarik dari drakor terbaru ini adalah para pemainnya yang sangat menawan.

Terlebih lagi, Crash Course In Romance menghadirkan kisah menarik tentang romansa pemeran utamanya. Menceritakan tentang kisah cinta berbalut komedi antara Nam Haeng Sun dan Choi Chi Yeol.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait drama terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar