Rekomendari Makanan Penambah Berat Badan Alami

Penambah Berat Badan
Penambah Berat Badan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Beberapa makanan dapat menjadi sebuah alat untuk penambah berat badan sehingga perlu bijak dalam memakannya agar tidak berlebihan maupun kurang.

Beberapa orang ada yang sedang mengikuti program untuk menambah berat badan karena memiliki tubuh yang terlalu kurus sehingga tidak sehat bagi tubuh.

Selain memilih makanan penambah berat badan, penting untuk menjaga pola makan yang seimbang dan tetap aktif secara fisik untuk memastikan kenaikan berat badan yang sehat.

Baca Juga:Cara Mengatur Waktu Bermain Game yang Efektif untuk AnakCara Membangun Self – Esteem Anak yang Baik dan Efektif

Selain itu konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi untuk rekomendasi yang lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan, untuk eningkatkan berat badan memerlukan asupan kalori yang lebih banyak daripada yang dibakar.

Salah satu buah lezat kegemaran banyak orang ini rupanya memiliki manfaat yang cukup besar untuk menambah berat badan, llpukat kaya akan lemak sehat, serat, dan kalori dapat menambahkannya ke salad, smoothie, atau makan dengan roti.

Kacang dan Kacang-kacangan

Kacang-kacangan juga dapat menambahkan berat badan seperti almond, kenari, kacang tanah, dan kacang-kacangan lainnya mengandung lemak sehat, protein, dan kalori. Makan camilan sehat dengan kacang-kacangan atau tambahkan ke makanan.

Telur

Telur mengandung protein berkualitas tinggi dan lemak sehat juga mengandung berbagai nutrisi penting. Telur rebus, telur orak-arik, atau telur mata sapi adalah pilihan yang baik.

Daging dan Ikan

Makanan yang satu ini rupanya akan menambah berat badan karena keju mengandung protein dan lemak yang tinggi. Tambahkan keju ke sandwich, pasta, atau makan sebagai camilan akan memberikan nutrisi lebih bagi tubuh.

Yogurt Gaya Yunani

Yogurt ini kaya akan protein dan dapat digunakan sebagai camilan atau sebagai bagian dari sarapan. Maka dari itu dengan menambahkan yogurt dalam menu makan kita akan memberikan nutrisi untuk tubuh dan berat badan bertambah.

0 Komentar