Rekomendari Makanan Penambah Berat Badan Alami

Penambah Berat Badan
Penambah Berat Badan
0 Komentar

Minyak Zaitun dan Minyak Kelapa

Minyak zaitun dan minyak kelapa adalah sumber lemak sehat dan kalori tambahan. Anda dapat menggunakan minyak ini dalam masakan atau sebagai dressing.

Kentang

Makanan yang akan sumber karbohidrat tinggi akan menambah berat badan seperti seperti beras, roti gandum utuh, dan pasta dapat membantu meningkatkan asupan kalori.

Smoothie Tinggi Kalori

Rupanya makanan smoothie dengan campuran buah, yogurt, susu, dan tambahan seperti selai kacang, madu, atau keju krim dapat menambah berat badan secara efektif dan alami.

Sayuran Berkalori Tinggi

Baca Juga:Cara Mengatur Waktu Bermain Game yang Efektif untuk AnakCara Membangun Self – Esteem Anak yang Baik dan Efektif

Selain buah dan makanan lainnya tak lupa pula sayuran seperti kentang manis, jagung, dan kacang polong mengandung kalori lebih tinggi daripada sayuran lainnya untuk penambah berat badan alami.

Buah Kering

Buah kering seperti kurma, kismis, dan aprikot kaya akan kalori makan secukupnya sebagai camilan sehat untuk memberikan nutrisi lebih bagi tubuh.

Suplemen

Dalam beberapa kasus, suplemen seperti suplemen protein atau suplemen penambah berat badan dapat membantu, tetapi konsultasikan dengan profesional medis sebelum menggunakannya.

0 Komentar