3 Kamera Unggulan Oppo Find N3 Dilengkapi Hasselblad yang Tajam

OPPO FIND N3
OPPO FIND N3
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Oppo Find N3 resmi meluncur dengan dibekali kamera Hasselblad, peluncuran tersebut dilakukan secara global di Singapura, Kamis (19/10/2023).

Oppo mengklaim bahwa kamera yang tersemat pada Find N3 merupakan kamera ultra-premium pertama di ponsel lipat.

Jika dilihat Oppo Find N3 dibekali tiga kamera berteknologi Hasselblad termasuk kalibrasi warna Hasselblad. Kamera tersebut dimuat dalam sebuah modul besar.

Baca Juga:Redmi Note 13 Pro Max Bikin iPhone Ketar-ketir, Begini Speknya!Sinopsis dan Cara Nonton The Nun 2 di CATCHPLAY+

Ketiga kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 48 MP (f/1.7, OIS), 64 MP (f/2.0, periskop telefoto, 3x optical zoom, Prism OIS), dan 48 MP (f/2.2) ultrawide dengan bidang pandang 115 derajat.

Lantas bagaimana keunggulan kamera Oppo Find N3?

Kamera Utama 48 MP

Kamera utama dengan resolusi 48 MP ini didukung sensor Sony LYTIA-T808 yang dapat menjaga sensitivitas cahaya yang lebih baik.

Sehingga pengguna dapat mengambil gambar dengan detail yang jernih dan tajam meskipun menantang cahaya.

Kamera ultrawide 48 MP

Beralih ke bagian kamera ultrawide, Oppo mengklaim kamera ini memiliki sensor ultawide terbesar di antara smartphone lipat lain.

Sebab jika dibandingkan dengan smartphone lipat merek lain, sensor itu 104 persen lebih besar, sehingga dinilai bisa menangkap lebih banyak detail gambar.

Kamera telefoto 64 MP

Pada bagian kamera ini menawarkan zoom optik 3x dan losless zoom sampai 6x. Selain itu juga dibekali dengan mode Hasselblad Portrait untuk memberikan efek bokeh yang menarik.

Untuk layar utama, terdapat kamera selfie 32 MP (f/2.4) yang dimuat dalam lubang punch hole, serta kamera selfie 20 MP yang menghiasi bagian tengah atas Cover Screen.

Baca Juga:Mengenal Sultan Sjahrir, Perdana Menteri Muda Dimiripkan dengan GibranProfil Gibran Cawapres Prabowo, Anak Jokowi Disebut Mirip Sutan Sjahrir

Menariknya Oppo Find N3 dapat menampung hingga tiga jendela di layar dan kapan saja – baik dalam tampilan vertikal maupun horizontal. Oppo menyebutnya sebagai layar virtual berukuran 15 inci.

Beberapa aplikasi mendukung tampilan layar terpisah dalam aplikasi – mengedit dua dokumen secara berdampingan di Microsoft 365 atau melihat dua foto secara berdampingan di Galeri.

0 Komentar