Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Honda Beat 2023

Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Honda Beat 2023
Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Honda Beat 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Beat 2023 merupakan salah satu skuter matic yang terkenal karena desainnya yang sederhana namun efisien. Terlebih lagi, skutik ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang dapat memanjakan penggunanya.

Honda PCX 2023, Skutik Bongsor Berdesain Agresif

Lantas, fitur apa saja yang dimiliki Honda Beat 2023? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Sejumlah Fitur Canggih Honda Beat 2023

Skuter matic canggih ini telah dilengkapi dengan pencahayaan LED pada bagian depannya. Fitur tersebut berfungsi untuk memberikan penerangan yang lebih optimal dari pada lampu konvensional.

Honda PCX 2023 Hadirkan Sejumlah Fitur Canggih Kekinian

Baca Juga:Mengenal Wisata Nicole’s River Park di Kota BogorSejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Wana Rusa Bogor

Didukung juga oleh keyless Ignition atau kunci pintar yang memungkinkan pengendara untuk menyalakan mesin tanpa harus menggunakan kunci fisik.

Skutik ini juga telah terjamin keamanannya karena memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System). Fitur pengeremannya itu dapat meningkatkan kontrol pengereman, dan mengurangi risiko tergelincir saat berada dalam perjalanan licin.

Honda PCX 2023 Hadir dengan Desain Menawan dan Futuristik

Panel instrumen digital juga telah tersemat pada skuter matic ini. Fitur tersebut dapat menampilkan informasi lebih lengkap seputar kendaraan seperti kecepatan, jarak tempuh, dan indikator pengguna bahan bakar.

Menariknya lagi, motor ini telah dibekali dengan port USB yang memungkinkan pengendara untuk mencharge daya smartphone, saat berada di perjalanan.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar