Pengusaha Dibuat Kesal, Mau Urus Berkas tapi Pegawai Selalu Tak Ada di Tempat

ilustrasi pengusaha
Sejumlah pengusaha heran dengan tupoksi dan kinerja salah satu pegawai Dinas Perkimtan di Kabupaten Cianjur. (Dokumentasi ist)
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Sejumlah pengusaha di Kabupaten Cianjur merasa heran dengan tupoksi salah seorang pegawai di Dinas Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Cianjur, yang selalu tidak ada di tempat saat akan ditemui. Padahal pegawai tersebut adalah seorang staf administrasi.

Herman Suherman: Damkar Akan jadi Dinas Khusus

“Ketika ingin membawa berkas ke bagian administrasi, orang tersebut selalu tidak ada,” terang Alwi kepada Cianjur Ekspres, Jumat (20/10/2023).

Alwi mengaku, pada saat dirinya datang ke kantor Perkimtan, pegawai tersebut selalu tidak berada di ruangannya.

Baca Juga:Hingga Pertengahan Oktober, 40 Kebakaran Landa CianjurAksi Damai Bela Palestina: Massa Minta Indonesia Berperan Hentikan Perang

“Ketika di-WhatsApp jawabnya selalu di lapangan. Padahal beda tupoksinya,” ungkap Alwi.

Dirinya pun mengaku proses komunikasi sudah berlangsung selama tiga pekan, namun urusannya pun tak kunjung selesai.

“Karena kesal, saya pun akhirnya laporan ke Kabid, namun jawabannya juga kurang memuaskan,” ujar Alwi.

662 Bacaleg di Cianjur Belum Memenuhi Syarat Administrasi

Alwi mengaku kesal karena berkas yang akan dia urus sudah terlambat akibat petugas administrasi yang selalu tidak ada di tempat saat dirinya dan rekanan lain akan mengurus hal yang sama.

“Sampai detik sekarang berkas saya terlambat. Dan bukan hanya saya tapi banyak pihak ketiga yang merasakan hal yang sama,” ujar Alwi.

 

“Nanti saya konfirmasi dulu, ke Kepala Bidangnya yah, terkait kosongnya ruangan administrasi di Bidang PKP,” ucapnya.(tts)

0 Komentar