Pangdam III/Siliwangi Resmi Tutup TMMD ke 118 Kodim 0608/Cianjur

Pangdam III/Siliwangi
ilustrasi: Dokumentasi Moch Sidik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko, menutup secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 118 Kodim 0608/Cianjur, yang telah di gelar di Desa Bumbangsari, Kecamatan Takokak, Cianjur, Kamis (19/10/2023).

Hari Jadi TNI ke-78 2023, Inilah Peran TNI Bagi Masyarakat

“TMMD juga merupakan bentuk dari operasi bakti yang dilaksanakan bersama Polri dan seluruh komponen masyarakat termasuk Pemerintah Daerah, serta pola komunikasi kemanunggalan TNI dan rakyat,” kata Pangdam III/Siliwangi, dalam amanat di Lapangan Binaraga, Desa Pawasahan, Kecamatan Takokak.

Dia mengungkapkan, sebagian besar wilayah Indonesia merupakan daerah pedesaan, sehingga program TMMD masih sangat dibutuhkan. Maka dari itu diperlukan keterlibatan TNI dalam membangun sarana dan prasarana serta infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga:Pelajar Jadi Korban Pembacokan Gerombolan Motor Bersenjata di NagrakPengusaha Dibuat Kesal, Mau Urus Berkas tapi Pegawai Selalu Tak Ada di Tempat

Perkuat Layanan Kesehatan Masyarakat, Bank Mandiri Salurkan Bantuan Ambulans ke RSUD Sayang Cianjur

“Untuk itu mari kita tingkatkan semangat bekerja dan membangun bersama sebagai realisasi semangat gotong royong yang merupakan warisan asli bangsa kita,” ungkapnya.

Bupati Serahkan NIPD ke 980 Perangkat Desa dari 9 Kecamatan

Sementara itu, seluruh sasaran fisik maupun non fisik telah selesai dilaksanakan 100 persen, untuk itu Pangdam meminta terus pelihara dan tingkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat di masa yang akan datang. (dik).

0 Komentar