Perkuat Layanan Kesehatan Masyarakat, Bank Mandiri Salurkan Bantuan Ambulans ke RSUD Sayang Cianjur

Perkuat Layanan Kesehatan Masyarakat, Bank Mandiri Salurkan Bantuan Ambulans ke RSUD Sayang Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Bank Mandiri berkeinginan terus mendukung upaya penguatan layanan Kesehatan masyarakat. Untuk itu, perseroan menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur agar dapat meningkatkan jangkauan dan kapasitas layanan.

Bantuan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri yang diserahkan oleh Regional Operations Head Bank Mandiri Region VI/ Jawa 1 Beny Setiawan kepada RSUD Sayang Cianjur yang diwakili langsung oleh Bupati Kabupaten Cianjur H. Herman Suherman di Pendopo Kabupaten Cianjur Senin (9/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut hadir Plt Direktur Utama RSUD Sayang Cianjur dr H. Irvan Nur Fauzy, M.Kes dan Area Head Bank Mandiri Area Sukabumi Bhirawa Yoga Perwira.

Baca Juga:Hadiri Apel Pagi Pegawai Diskuperdagin, Bawaslu Cianjur Sosialisasikan Netralitas ASNJaga Keamanan dan Kenyamanan, UPTD Pasar Cipanas Cianjur Rekrut Personel Keamanan

Menurut Beny, bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian perseroan kepada masyarakat di sekitar Bank Mandiri agar memiliki fasilitas sosial yg semakin lengkap, serta kepada RSUD Sayang Cianjur sebagai Rumah Sakit Rujukan.

“Belajar dari pengalaman ketika bencana alam gempa bumi menimpa Kabupaten Cianjur beberapa waktu silam, kami melihat bahwa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur menjadi Rumah Sakit dengan mobilitas pasien yang sangat tinggi. Fasilitas ambulans ini kami harap bisa membantu mempercepat pelayanan kesehatan masyarakat dengan standar sarana pendukung kesehatan yang sudah dilengkapi didalamnya,” kata Beny.

Bantuan mobil ambulans tersebut juga menjadi bentuk apresiasi perseroan atas kepercayaan masyarakat khususnya Kabupaten Cianjur yang telah menjadikan Bank Mandiri sebagai mitra pilihan utama.

“Semoga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur selalu terdepan dalam memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Terakhir dia menambahkan, pertemuan dengan Bupati Cianjur dan jajaran RSUD Sayang Cianjur, semoga menjadi sarana silaturahmi yang berkesinambungan antara Bank Mandiri dengan Pemerintahan Daerah Cianjur.

Sementara itu Plt Direktur Utama RSUD Sayang Cianjur, Irvan Nur Fauzy, mengatakan, bahwa bantuan satu unit mobil ambulans ini merupakan sumbangsih Bank Mandiri melalui program CSR untuk peningkatan pelayanan khususnya transportasi pasien di Kabupaten Cianjur dan tentunya ini sangat dibutuhkan.

0 Komentar