Jaga Keamanan dan Kenyamanan, UPTD Pasar Cipanas Cianjur Rekrut Personel Keamanan

Jaga Keamanan dan Kenyamanan, UPTD Pasar Cipanas Cianjur Rekrut Personel Keamanan
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – UPTD Pasar Cipanas Kabupaten Cianjur membuka rekrutmen personel keamanan melalui media sosial. Hasilnya sebanyak 60 orang yang melamar dan 16 diantaranya lolos persyaratan administrasi.

“Sementara untuk kebutuhan tiga orang, dua laki-laki dan satu perempuan,” ujar Kasatlak K5 Pasar Cipanas, Saepul, Senin (9/10/2023).

Dia menjelaskan, ada tiga tahapan seleksi yakni tes fisik, tertulis dan wawancara. Menurut Saepul, ada beberapa kriteria yang dibutuhkan yaitu sudah berpengalaman, mempunyai paklaring selama dua tahun dan juga sertifikat satpam.

Baca Juga:Kang Arief Rachman Distribusikan Air Bersih di Ciranjang CianjurBupati Cianjur Akan Terbitkan Perbup Larangan Bullying dan Tawuran, Usep Setiawan: Perda Juga Perlu

“Rekrutmen ini dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung pasar,” katanya.

Sementara Kepala UPTD Pasar Cipanas, Widya Pratiwi berharap tim keamanan Pasar Cipanas lebih solid, kompak dan kuat.

“Karena anggota keamanan Pasar Cipanas merupakan pilar dari wajah Pasar Rakyat Cipanas baik dari segi penampilan, sopan santun dan pelayanan,” katanya.

“Alhamdulillah sampai saat ini dengan jumlah personel keamanan 29 orang, kondusifitas Pasar Rakyat Cipanas tetap aman dan terkendali. Kita tempatkan anggota di titik-titik rawan dan jam rawan supaya semuanya tetap aman dan terkendali,” sambung Widya.(*)

0 Komentar