Kang Arief Rachman Distribusikan Air Bersih di Ciranjang Cianjur

Kang Arief Rachman Distribusikan Air Bersih di Ciranjang Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Musim kemarau mengakibatkan warga di sejumlah wilayah Kabupaten Cianjur membutuhkan air bersih. Hal ini pun di respon Arief Rachman Bacaleg DPR RI dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor.

Kang Arief sapaan akrab Arief Rachman, mendistribusikan air bersih bagi warga di sekitaran Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Sabtu (7/10).

“Hari ini kami salurkan bantuan air bersih sebanyak dua tangki atau sekitaran 16 ribu liter bagi warga yang terdampak kekeringan,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga:Bupati Cianjur Akan Terbitkan Perbup Larangan Bullying dan Tawuran, Usep Setiawan: Perda Juga PerluTim Yayasan Cipta Abdi Bangsa Tinjau DAS Cisarua Cipanas Cianjur

Sebagai Tokoh Pemuda Jawa Barat, Kang Arief menegaskan, bantuan air bersih tersebut sebagai bentuk sosial dengan harapan bisa sedikit meringankan beban warga Cianjur.

“Kecamatan Ciranjang merupakan daerah yang memang salah satu wilayah yang terdampak dari musim kemarau panjang,” katanya.

Disela kegiatan distribusi air bersih, Kang Arief juga memberikan jajanan bagi anak-anak yang ada di sekitar lokasi.

“Hal tersebut murni bentuk perhatian bagi warga Cianjur terlebih musim kemarau seperti sekarang ini,” katanya.(*)

0 Komentar