Deretan Smartwatch Xiaomi Terbaik untuk Aktivitas Harian

Daftar Smartwatch Xiaomi terbaik 2023
Daftar Smartwatch Xiaomi terbaik 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Xiaomi berhasil menjadi pemain terkemuka di industri jam tangan pintar yang menawarkan berbagai perangkat inovatif dan penuh fitur. Berikut deretan smartwatch Xiaomi terbaik untuk aktivitas Anda.

Pada 2023 ini terdapat beberapa seri unggulan dari smartwatch Xiaomi, salahsatunya adalah Xiaomi Band 7 Pro dan Xiaomi Mi Band 7 Activity Tracker.

Smartwatch ini berhasil mencuri perhatian karena desain menawan, fitur menarik serta harta yang jauh lebih terjangkau dibandingkan merek lainnya.

Baca Juga: 5 Smartwatch Terbaik 2023 dengan Fitur Premium Dibawah Rp1 Juta

Baca Juga:Spesifikasi dan Daftar Harga Smartwatch Xiaomi 2023, Desain Penuh Gaya!5 Smartwatch Terbaik 2023 dengan Fitur Premium Dibawah Rp1 Juta

1. Xiaomi Band 7 Pro

Xiaomi Band 7 Pro Smartwatch adalah jam tangan pintar berkualitas tinggi dengan GPS, kemampuan pelacakan kesehatan dan kebugaran, dan layar AMOLED 1,64 inci yang menakjubkan.

Xiaomi, merek wearable nomor satu di dunia, telah mengambil langkah besar ke depan dengan smart band baru ini. Layar persegi memberikan sentuhan, tampilan, dan pengalaman kenyamanan, mirip dengan layar smartphone.

Layar besar dan tata letak antarmuka terbuka memungkinkan tampilan dan navigasi yang mudah. Kecerahan layar disesuaikan secara cerdas berdasarkan cahaya sekitar untuk tampilan yang halus dan lembut.

Jam tangan pintar ini memiliki kilau logam dan tekstur penuh dengan desain yang ringan dan nyaman. Ini juga memiliki sistem penentuan posisi satelit independen dan mendukung lebih dari 110 mode olahraga. Dengan daya tahan baterai 12 hari, jam tangan pintar ini adalah teman yang hebat untuk perjalanan kebugaran Anda.

Baca Juga: Harga Resmi Smartwatch Samsung Terbaru Tahun 2023

2.Xiaomi Mi Band 7 Activity Tracker

Xiaomi Mi Band 7 Activity Tracker adalah perangkat wearable penuh fitur yang membawa seri Mi Band ke level berikutnya. Dengan layar AMOLED 1,62″ yang memiliki resolusi dan kecerahan tinggi, ia menawarkan peningkatan yang signifikan dibandingkan pendahulunya.

Dilengkapi dengan 120 mode kebugaran yang mengesankan, sensor oksigen darah yang ditingkatkan, dan detak jantung 24 jam dan pemantauan tidur.

Perangkat ini dilengkapi dengan Bluetooth 5.2 dan memiliki peningkatan kapasitas baterai 180mAh, memberikan masa pakai baterai 15 hari. Dengan desainnya yang ramping dan banyak fitur, jam tangan pintar ini sangat cocok untuk penggemar kebugaran saat bepergian.

0 Komentar