Samsung Galaxy Watch4 Classic : Canggih dengan layar AMOLED

Samsung Galaxy Watch4 Classic
Samsung Galaxy Watch4 Classic
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung Galaxy Watch4 Classic merupakan salah satu smartwatch terbaik, jam tanga pintar ini sangat banyak sekali peminatnya karena memiliki keunggulan dengan teknologi modern terlihat dari performa dan tampilan desain yang menawan.

Keunggulan yang dimiliki Samsung Galaxy Watch4 Classic ini hadir dengan tampilan yang memukau para peminat dengan mengusung desin classic disertai bingkai fisik yang sangat kuat dan tahan lama.

Smartphone dengan Kamera Terbaik Sepanjang Sejarah 2023

Tidak hanya itu telah hadir beberapa konektivitas dari jam tangan pintar ini yang membuat lebih canggih yakni dengan dukungan konektivitas Bluetooth, WiFi, NFC, dan masih banyak fitur lainnya yang mampu memberikan pengalaman terbaru bagi para pengguna.

Baca Juga:Simak Kelebihan Motor Ninja Listrik dan Naked Bike KawasakiFitur Nokia 5600 6G Dengan Konektivitas 6G

Jika bicara soal fitur canggih, ternyata telah hadir beragam fitur sensor dengan teknologi yang modern dan canggih , seperti heart rate sensor, sleep sensor, movement sensor and accelerometer, barometric sensor, GPS for location tracking.

Smart watch ini telah dibekali dengan mesin canggih dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang mampu mendeteksi setiap langkah, denyut jantung, tidur, dan berbagai aktivitas fisik lainnya.

Untuk sektor harga jam tangan pintar ini telah di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisaran Rp2 jutaan.

0 Komentar