Smartphone dengan Kamera Terbaik Sepanjang Sejarah 2023

Kamera smartphone
Kamera smartphone
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Kamera menjadi salah satu saat hal yang harus dipertimbangkan saat kita mencari smartphone.Berikut adalah rekomendasi ponsel Android dan iOS dengan kualitas kamera. Dengan hadirnya teknologi yang semakin canggih menghadirkan kualitas kamera hp yang semakin jernih dan tidak kalah dengan kamera sungguhan.

Spesifikasi Honda Supra GTR 150 Tampilan Sporty dan Futuristik

Samsung Galaxy S23+

Smartphone Galaxy S23+ ini telah dilengkapi dengan performa kamera yang cukup baik dengan dilengkapi 3 kamera belakang yakni kamera utama dengan 50MP, telefoto 10MP, dan ultrawide 12MP. Kamera depan memiliki resolusi 12MP untuk potret yang lebih tajam dan jernih.

iPhone 14 Pro

iPhone 14 Pro juga mengemas kamera yang cukup canggih dengan sensor kamera 48 MP, ultrawide, dan telefoto. Dengan itu akan menghasilkan hasil foto yang kuat dan jernih. Di iBox smartphone ini telah dibanderol dengan harga mulai dari Rp 18.999.000.

Baca Juga:Smartphone Lipat Nokia Flip 2780 Hanya 1 Jutaan, Tertarik?Honda PCX 175: Performa Powerfull dan Desain Yang Gagah

iPhone 13 Pro Max

Menawarkan Kamera yang Mengesankan dengan 2 kamera 12MP yang mampu mengambil foto dan video berkualitas tinggi. Kamera iPhone 13 Pro Max memiliki fitur yang menonjol pada iPhone 13 adalah layar Super OLED berukuran 6,1 inch. Smartphone ini telah dibandrol dengan Harga yang cukup terjangkau berkisar dari 11 jutaan.

0 Komentar