Spesifikasi Honda Supra GTR 150 Tampilan Sporty dan Futuristik

Honda Supra GTR 150
Honda Supra GTR 150
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-PT Astra Honda Motor telah menghadirkan berbagai sepeda motor bebek yakni Honda Supra GTR 150 dengan performa yang tinggi dan mampu bersaing dengan berbagai pilihan motor lainnya. Mari kita simak beberapa hal mengenai Honda Supra GTR150.

Smartphone Canggih Nokia C300 5G Tampil Dengan Fitur Modern

Honda Supra ini telah dilengkapi dengan Lampu LED yang cukup cerah hingga mampu menerangi pencahayaan pengendara hingga kejauhan. Tidak hanya itu Honda ini memiliki speedmometer yang mampu menampilkan tampilan yang lebih modern dan futuristik.

Pada bagian depan dan belakang Honda Supra GTR150 ini terlihat lebih sporty dan agresif, dengan desain yang cukup tajam dengan bagian Fender yang berbeda namun tetap dilengkapi dengan lampu sein yang terpisah.

Baca Juga:5 Rekomendasi Smartwatch Dengan Tampilan MenawanSmartphone Canggih Nokia C300 5G Tampil Dengan Fitur Modern

Keunggulan motor ini memiliki posisi berkendara yang sangat tegak dengan rangka yang cukup kok0h. Kenyamanan yang didapatkan dari motor ini mampu menjadi hal utama dengan disertai penggunaan ban tubeless yang harganya cukup terjangkau.

Honda Supra GTR 150 juga telah dilengkapi dengan fitur unggulan, seperti LED Headlight dengan dua layer yang dapat menggabungkan tampilan sporty dengan kemudahan berkendara untuk memberikan informasi mengenai kecepatan dan jarak tempuh setiap pemakaian.

Honda Supra ini telah mampu menampilkan desain motor yang cukup sporty dan modern dengan harganya yang cukup mahal tetapi mampu menemani segala perjalanan para pengguna.

Selain dari segi harga yang cukup mahal , Honda Supra GTR150 ini juga mengusung mesin berkapasitas 150cc yang telah di lengkapi agar mesin tidak cepat panas dan terbakar.  Mesin yang cukup besar akan memberikan performa yang tinggi dengan efisiensi bahan bakar yang berlebihan.

Inilah harga Honda Supra GTR 150 pada tahun 2023 untuk Honda Supra GTR150 Sporty dibanderol dengan harga  Rp25,03 Juta sedangkan Honda Supra GTR150 Exclusive Rp25,28 Juta.

0 Komentar