Smartphone Canggih Nokia C300 5G Tampil Dengan Fitur Modern

Nokia C300(fotoby:RadarJabar)
Nokia C300(fotoby:RadarJabar)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nokia C300 salah satu smartphone yang rilis dengan harga yang lumayan murah yakni Rp.2 jutaan saja. Hadir dengan fitur modern serta kapasitas penyimpanan yang sangat besar mampu menarik perhatian para pengguna smartphone.

Nokia C300 ini memiliki ukuran layar yang cukup besar yakni 5,7 inch . Untuk kamera ponsel ini memiliki resolusi yang lumayan tinggi yaitu 16MP.  Selain itu hp ini memiliki keunggulan dengan hadir fitur LED FLASH dengan teknologi cukup canggih hingga kualitas video 4K.

Manfaat Puasa Senin Kamis Untuk Wanita, Wajah Tampak Berseri

Bagian layar berukuran 5,7 inch dengan resolusi kamera 720 x 1440px. Untuk kamera hp ini memiliki satu kamera dengan resolusi 8 MP yang mampu menghasilkan foto dan melakukan videocall dengan jelas.

Baca Juga:Honda Vario Street 160 : Fitur Modern dan Spesifikasi CanggihManfaat Puasa Senin Kamis Untuk Wanita, Wajah Tampak Berseri

Untuk baterai, Smartphone ini hadir dengan baterai yang sangat jumbo dengan kapasitas baterai 4000 mAh yang mampu menemani kamu dalam bermain game ataupun aktivitas sehari-hari.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki Nokia C300, dengan itu tentunya kamu akan cukup puas dengan segala fitur dan harga yang terjangkau

0 Komentar