Manfaat Puasa Senin Kamis Untuk Wanita, Wajah Tampak Berseri

Puasa Senin Kamis(fotoby:Tirto.ID)
Puasa Senin Kamis(fotoby:Tirto.ID)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES–  Puasa Senin kamis merupakan salah satu amalan sunnah yang dijalankan setiap hari senin dan kamis yang dilakukan oleh setiap umat islam. Banyak sekali manfaat jika umat muslim melaksanakan puasa ini, terutama wanita. Nah, untuk itu mari kita simak selengkapnya mengenai manfaat Puasa Sunnah ini.

Dilansir dari berbagai sumber inilah Doa niat puasa Senin :

نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمَ اْلاِثْنَيْنِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

Nawaitu sauma yaumal itsnaini sunnatan lillahi tana’ala

Artinya: Saya niat puasa hari Senin, sunnah karena Allah ta’ala.

Dibawah ini beberapa Manfaat Puasa Senin Kamis Untuk Wanita, Simak sampai selesai.
Memancarkan Aura Wajah 

Manfaat Sayur Bayam untuk Kesehatan Tubuh, Simak Selengkapnya Disini

Mengencangkan Sel Kulit

Baca Juga:Manfaat Sayur Bayam untuk Kesehatan Tubuh, Simak Selengkapnya DisiniMacbook Air M1 Punya Baterai Awet, Inilah Keunggulannya

Saat berpuasa Senin Kamis akan membuat sel-sel tubuh bekerja dengan lebih maksimal. Dengan itu akan mudah untuk mengenacangkan sel kulit hingga organ luar terlihat lebih kencang dan sehat.

Kulit Tampak Lebih Muda

Yang ketiga manfaat berpuasa Senin Kamis akan membantu sel kulit lebih terlihat seperti lebih muda karena setiap hari tentunya kita akan makan asupan nutrisi yang sehat alami.

Menjadikan Kulit Lebih Sehat

Manfaat puasa Senin Kamis yang terakhir, yakni dapat memperlihatkan kulit wajah lebih berseri. Karena pada saat berpuasa cadangan energi akan tersimpan dan beristirahat dengan itu akan menjadikan kulit lebih sehat dan segar .

Menjaga Berat Badan

Sewaktu tubuh berpuasa, maka asupan makanan akan terjaga. Tubuh menjadi lebih langsing karena tidak terjadi penumpukan lemak yang berlebih. Namun, jangan lupa untuk tetap menjaga gizi seimbang sewaktu menjalankannya.

0 Komentar