Macbook Air M1 Punya Baterai Awet, Inilah Keunggulannya

Macbook Air fotoby:M1(Engadget)
Macbook Air fotoby:M1(Engadget)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Inilah keunggulan yang wajib kamu ketahui mengenai Macbook Air M1. Sangat cocok untuk semua kalangan dengan performa yang memukau hingga harga terjangkau.

Motorola Edge 2023 : Desain Ramping dengan Layar Melengkung

Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni 256 GB dan 512 GB. Macbook ini telah ditenagai oleh prosesor yang cukup canggih yaitu Apple M1 Chip (CPU 8-Core, GPU 7-Core) dan Apple M1 Chip (CPU 8-Core, GPU 8-Core)

Untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak beberapa keunggulan Macbook Air M1 ini.

Xiaomi Redmi 12: Desain Mewah dan Mengesankan Hanya Dibandrol 1 Juta

Baca Juga:Motorola Edge 2023 : Desain Ramping dengan Layar MelengkungDaftar Harga HP Samsung Terbaru Galaxy A Series Bulan Oktober 2023

Laptop ini mampu menemani kamu dalam segala situasi pekerjaan baik itu untuk mahasiswa ataupun pekerjaan karena Macbook ini telah terbukti dapat bertahan hingga 18 jam lamanya. Oleh karena itu kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai.

Dengan adanya Chip M1 berguna untuk memudahkan pengguna saat membuka aplikasi ataupun file.  Selain itu Laptop ini telah dilengkapi dengan Magic Keyboard hadir dengan lampu datar da Touch ID. yang menjamin keamanan yang lebih tinggi.

Macbook ini telah hadir dengan 3 varian warna favorit yang sangat cantik dan mempesona yakni emas, abu dan warna perak.

Dengan itu laptop ini cocok sekali untuk kamu karena tidak hanya punya performa yang canggih, laptop ini juga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana dan siap untuk menemani segala pekerjaan yang kamu miliki.

0 Komentar