Xiaomi Redmi 12: Desain Mewah dan Mengesankan Hanya Dibandrol 1 Juta

Xiaomi Redmi 12 (fotoby:Manadonesia)
Xiaomi Redmi 12 (fotoby:Manadonesia)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Xiaomi telah meluncurkan produk terbaru pada bulan Agustus kemarin, Hadir dengan keunggulan yang sangat canggih dan mewah. Hp ini mampu mencuri pada pengguna smartphone saat ini.

Layar Mengesankan 

Redmi Note 11 Pro 5G, Dengan Performa Gaming yang Cukup Gahar

Baterai Tahan Lama

Tidak hanya itu smartphone yang satu ini bisa membuat pembeli tertarik karena di jaman sekarang handphone terkini bisa menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAH dan sudah mendukung fast charging 18 watt.  Dengan Refresh rate hingga 90Hz, yang dapat menjadikan mitra sempurna untuk kebutuhan sehari-hari hingga bermain game tanpa adanya rasa khawatir tentang pengisian ulang yang terus menerus. Hingga tergolong nyaman untuk berbagai kebutuhan khususnya gaming.

Kamera Canggih dengan Resolusi Tinggi

Xiaomi Redmi Note 11 Pro,Cek Spesifikasinya Disini!

Warna Yang Cantik

Smartphone ini hadir dengan tiga varian warna yang menarik dan menawan Midnight Black, Sky Blue, Polar Silver. Dengan itu hp menawarkan desian dengan beberapa elemen yang membuat tampilan mewah.

Fitur Keamanan

Baca Juga:Redmi Note 11 Pro 5G, Dengan Performa Gaming yang Cukup GaharXiaomi Redmi Note 11 Pro,Cek Spesifikasinya Disini!

Adapaun fitur keamanan yang telah melengkapi hp ini yakni berbagai fitur keamanan dan privasi pengguna seperti Sensor sidik jari samping dan AI Face Unlock yang dapat menjamin hanya pengguna yang mampu mengakses smartphone tersebut.

Harga Terjangkau

Mengenai harga Xiomi Redmi 12 ini telah dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu hanya perlu menyiapkan dana berkisar Rp 1.999.000 hingga Rp 2.199.000.

0 Komentar