Redmi Note 11 Pro 5G, Dengan Performa Gaming yang Cukup Gahar

Redmi Note 11 Pro 5G(fotoby:XiomiIndonesia)
Redmi Note 11 Pro 5G(fotoby:XiomiIndonesia)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Xiomi telah meluncurkan Redmi Note 11 dan Note 11 Pro, Selain itu hadir Xiomi Redmi Note 11 Pro 5G varian yang lebih canggih dari seri sebelumnya.  Xiomi Redmi Note 11 Pro 5G hadir dengan desain yang sangat elegan dan menawan.

Xiaomi Redmi Note 11: Tawarkan Fitur dan Berspesifikasi Unggul

Xiomi Redmi ini telah ditenagai dengan Snapdragon 695 dengan CPU octa-core hingga mencapai 2,2 GHz. Untuk penyimpanan kapasitas Redmi Note ini cukup besar yakni 8GB/128GB dengan tambahan kapasitas penyimpanan dapat ditambah hingga 1 TB.

Untuk fitur fotografi Xiomi Redmi Note ini mempunyai kamera selfie hingga 16MP dengan tiga kamera belakang yang akan menghasilkan hasil jepretan yang sangat berwarna dan jernih.  Selain itu hp ini memiliki kemampuan kamera yang luar biasa yang memungkinkan kamu untuk mengambil hasil selfie berkualitas tinggi dan tajam.

Baca Juga:Xiaomi Redmi Note 11 Pro,Cek Spesifikasinya Disini!Xiaomi Redmi Note 11: Tawarkan Fitur dan Berspesifikasi Unggul

Adapun fitur unggulan yang dimiliki hp ini yakni adanya fitur tahan air dengan sertifikasi IP53, yang berarti smartphone ini dapat bertahan dalam percikan air dan debu dengan penggunaan sehari-hari.

Ponsel ini terdapat dengan baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh hingga fast charging 67 W yang dapat bertahan sepanjang hari dalam penggunaan normal. Fitur pengisian cepat juga memungkinkan kamu mengisi daya ponsel dengan lebih cepat, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat bermain game.

Untuk harga Redmi Note 11 Pro 5G ini telah di bandrol dengan harga  Rp 4.099.000 (RAM 8 GB/128 GB).

 

0 Komentar