Smartphone Lipat Nokia Flip 2780 Hanya 1 Jutaan, Tertarik?

Nokia Flip 2780
Nokia Flip 2780
0 Komentar

CIANJURIEKSPRES – Kali ini Nokia telah meluncurkan ponsel lipat terbaru mereka, yakni Nokia Flip 2780 hadir dengan desain yang klasik dengan harga yang cukup murah.  Nokia Flip 2780 ini merupakan salah satu rekomendasi untuk kamu jika sednag mencari ponsel lipat yang mudah dibawa kemana-mana dengan harga yang terjangkau.  Fitur menarik yang dimiliki ponsel ini yakni memiliki harga hanya 1 jutaan.

Honda PCX 175: Performa Powerfull dan Desain Yang Gagah

Nokia Flip telah memiliki keyboad yang mudah dimengerti oleh para pengguna, serta mendukung pengetikan yang cepat dan nyaman. Selain itu Nokia Flip ini telah menawarkan performa panggilan yang cukup tinggi hingga pengguna mudah untuk berkomunikasi dengan kerabat terdekat.

Meskipun terkesan kuno Nokia ini telah di lengkapi dengan teknologi yang terus maju mengikuti jamannya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir ketinggalan fitur menarik. Smartphone ini merupakan salah satu ponsel yang bergaya klasik tetapi hadir dengan bentuk yang modern.

Baca Juga:Honda PCX 175: Performa Powerfull dan Desain Yang GagahHonda Scoopy 2024, Mesin Tangguh dan Powerfull

Nokia Flip 2780 mampu menawarkan kualitas panggilan yang tinggi, sehingga menghasilkan suara yang lembut dan terdengar jelas. Sayangnya ponsel ini hanya berguna untuk suatu aktivitas panggilan telepon saja.

Nokia hadir dengan sebuah kamera pada bagian luarnya berukuran 5MP dengan LED Flash. Dengan kapasitas memori RAM sebesar 4GB dengan memori internal sebesar 512MB  hingga 32GB dengan tambahan microSD.

0 Komentar