Honda Scoopy 2024, Mesin Tangguh dan Powerfull

Honda Scoopy 2024
Honda Scoopy 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Motor Honda Scoopy 2024 merupakan salah satu skuter matic yang mampu memikat para pengendara  dengan tampilan yang modern dengan rancangan yang Limited Edition.

5 Rekomendasi Smartwatch Dengan Tampilan Menawan

Honda ini telah diklaim memiliki performa yang sangat baik dengan menghasilkan tenaga maksimum 11,8 kW setara dengan 16 PS pada 8.500 rpm.  Honda ini memiliki torsi maksimal yang mengasilkana sebesar 14,7Nm dengan putaran mesin 6.500 rpm.  Keunggulan motor ini yakni salah satu motor yang irit bbm dan bahan bakar.

Skutik terbaru ini terdapat beragam fitur yang canggih  yang mampu memumpuni para pengguna dalam setiap perjalanan setiap harinya. Fitur yang dimiliki yakni lampu LED pada bagian depan  , adapun power USB charger yyang berguna untuk guna mengisi daya smartphone dalam keadaan darurat, tidak hanya itu terdapat smartkey system yang akan mempermudah para pengendara, dengan terjaminnya kepuasan berkendara dengan lebih powerfull karena disuguhkan tingkat maksimum yang cukup besar hingga mencapai 14,7Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Baca Juga:Harga Smartwatch Samsung Indonesia Terbaru Oktober 2023Spesifikasi Lengkap Smartwatch Samsung Terbaik Oktober 2023

Scoopy ini memiliki ukuran 14 inch dan Honda ini  tersedia dalam tiga varian warna: Putih, Hitam, dan Merah. Sedangkan Scoopy versi Club 12 hadir dengan roda berukuran lebih kecil, yakni 12 inch,  dalam dua varian warna, yaitu Abu-abu dan Putih.

0 Komentar