Simak Kelebihan Motor Ninja Listrik dan Naked Bike Kawasaki

Motor Ninja Listrik dan Naked Bike Kawasaki Z Listrik
Motor Ninja Listrik dan Naked Bike Kawasaki Z Listrik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kini kawasaki telah meluncurkan produk terbarunya dengan motor listrik yang mampu mencuri para pengendara. Kawasaki selalu memberikan kualitas yang tidak kaleng-kaleng disetiap tahunnya. Kali ini akan hadir kawasaki listrik yang akan membuat para pengendara tertarik untuk memilikinya dengan performa yang kencang dan desain yang sangat canggih menjadi keunikan tersendiri untuk motor listrik ini.

Honda Super Cub 110 : Desain Klasik dan Hemat Bahan Bakar

Ada hal yang menarik dari motor ini yakni kawasaki telah menggunakan sistem swap dengan itu baterai baterai lithium-ion kembar dapat di lepas dan di isi hingga dapat dipasang kembali dengan mudah di bawah jok.

Kedua model ini telah di desain dengan mode jalan raya dan mode eco yang dapat memberikan kecepatan yang cukup tinggi dengan kecepatan 88 km/jam dan 85 km/jam. Sedangkan mode eco mencapai 64km/ jam dan 62km/jam.

Baca Juga:Fitur Nokia 5600 6G Dengan Konektivitas 6GHonda Super Cub 110 : Desain Klasik dan Hemat Bahan Bakar

Dengan itu kita bisa menarik kesimpulan bahwa keduanya, baik Ninja maupun Z telah menggunakan rangka teralis baja yang sangat kokoh hingga menjamin tidak akan mengalami patah dan sangat kuat.

 

0 Komentar