Spesifikasi dan Daftar Harga Smartwatch Xiaomi 2023, Desain Penuh Gaya!

Daftar Harga Smartwatch Xiaomi 2023
Daftar Harga Smartwatch Xiaomi 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-  Xiaomi telah menjadi pemain terkemuka di industri jam tangan pintar, berikut daftar harga smartwatch Xiaomi 2023 dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Saat ini jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja melainkan bisa pula digunakan untuk memantau kesehatan pengguna.

Xiaomi menghadirkan spesifikasi dan fitur menarik yang tak kalah dari Smartwatch merek lain yang dibanderol lebih mahal. Selain itu, smartwatch Xiaomi menawarkan build quality yang sangat bagus sehingga kualitasnya terjamin.

Baca Juga: Smartwatch Samsung Terbaru Oktober 2023

Baca Juga:5 Smartwatch Terbaik 2023 dengan Fitur Premium Dibawah Rp1 JutaCatat! Ini Jadwal Piala Presiden Esports 2023 Berikut Cara Menonton

Daftar Harga Smartwatch Xiaomi 2023

1.Xiaomi Mi Band 7

Xiaomi Smart Band 7 dilengkapi dengan Layar AMOLED 1,62 inci resolusi tinggi dengan mode AOD (always-on mode), Analisis olahraga profesional VO₂ max dan 110+ mode olahraga.

Keunggulan lain dari Xiaomi Mi Band 7 ada di sektor konektivitas. Dengan hadirnya fitur NFC pada Xiaomi Mi Band 7, smartband tersebut dalam menjalankan berbagai keperluan seperti pengecekan saldo atau pembayaran tol bisa dilakukan dengan cepat.

Harga: Rp 479.000

2.Xiaomi Redmi Watch 2 Lite

Redmi Watch 2 Lite dilengkapi dengan layar sentuh HD 1,55 inci, tahan air 5 ATM, 100+ mode kebugaran, pengukuran SpO₂, dan pelacakan detak jantung 24 jam.

Watch 2 Lite dibekali sensor PPG bawaan dengan presisi tinggi. Sensor ini dapat melacak detak jantung dalam 24 jam setiap hari. Sensor ini mengirim peringatan ketika mendeteksi laju detak jantung yang tidak normal. Selain itu, jam ini juga bisa mengukur tingkat saturasi oksigen dalam darah (SpO2). Sensor ini juga bisa terus bekerja untuk memantau kondisi tubuh Anda saat tidur.

Harga: Rp 590.000

Baca Juga: Kelebihan Smartwatch Xiaomi Smart Band 7 yang Semakin Kekinian

3.Xiaomi Watch S1 Active

Hadir dengan desain sporty dan dibekali layar AMOLED 1,43 inci. Layarnya memiliki refresh rate 60 Hz yang diklaim menghasilkan grafik yang indah dan responsif.

Pada sektor daya, Xiaomi Watch S1 Active membawa baterai 470 mAh yang menawarkan masa pakai cukup lama hingga 24 hari.

Smartwatch ini menghadirkan fitur kebugaran dengan 117 mode olahraga dengan 19 mode profesional yang bisa otomatis berubah tergantung aktivitas yang dilakukan oleh setiap penggunanya.

0 Komentar