Smartwatch Samsung Terbaru Oktober 2023

Smartwatch Samsung
Ilustrasi Smartwatch Samsung. Foto: Website Resmi Samsung.
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSmartwatch Samsung di Indonesia menghadirkan Galaxy Watch6. Dibandingkan Galaxy Watch5, Galaxy Watch6 memiliki layar lebih besar, 44mm.

Tidak hanya ukuran layarnya yang berbeda dari generasi sebelumnya, Galaxy Watch6 Besar memiliki rasio batas hitam 16,5-28%. Bahkan, ketersediaan tali jam-nya berbeda menurut negara atau wilayah. Namun bisa membeli tali jam tambahan yang terjual terpisah.

Samsung Indonesia meyakinkan Galaxy Watch6 mampu tahan air hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit berdasarkan rating 5 ATM. Namun, tidak cocok untuk  menyelam atau aktivitas air bertekanan tinggi.

Baca Juga:Listrik PLN Tanpa Kedip Sukses di Indonesia MotoGP Mandalika 2023Sinopsis Film Logan Lucky yang Diperankan Channing Tatum

Pengujian dilakukan oleh Samsung menggunakan  Galaxy WatchX (BT dan LTE) versi pra-rilis, masing-masing dipasangkan dengan ponsel Samsung. Semua perangkat diuji dengan perangkat lunak pra-rilis, Kabel Pengisian Cepat USB C  Galaxy Watch Magnet (EP-OR900), Kabel Pengisian Daya  USB C Samsung 25W, dan Adaptor Daya EP-TA800. Waktu pengisian daya bervariasi menurut wilayah, pengaturan, penggunaan, dan faktor lingkungan.

Tidak dimaksudkan untuk mendeteksi, mendiagnosis, atau mengobati masalah medis atau gangguan tidur. Pengukuran hanya untuk referensi pribadi penggunanya. Agar lebih memastikannya dapat berkonsultasi dengan profesional kesehatan untuk mendapatkan nasihat.

0 Komentar