Smartphone Murah Hanya Dibanderol Rp1 Jutaan, Samsung Galaxy Dibekali Baterai Jumbo 6000mAh

Samsung Galaxy M14(fotoby:Lazada)
Samsung Galaxy M14(fotoby:Lazada)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kini Samsung telah meluncurkan smartphone terbarunya dengan dibekali performa yang sangat baik yakni Galaxy M14 5G, tidak hanya itu ponsel ini juga tentunya mempunyai fitur dan spesifikasi yang sangat canggih. Untuk itu mari kita simak fitur dan spesifikasi yang dimiliki Hp ini.

Galaxy M14 5G ini telah didesain dengan cukup ramping serta mengesankan disertai dengan tampilan yang modern dan tentunya menarik. Smartphone ini dibentuk dengan sedikit lengkungan yang halus agar dapat memudahkan para pengguna. Untuk varian warna, hp ini telah tersedia 3 varian warna yang cantik yakni biru tua, perak dan biru.

Lenovo Tab M8 Hadir dengan Fitur Yang Menarik

Samsung ini telah dibekali baterai yang sangat besar,dapat dikatakan super jumbo yakni menawarkan baterai 6000mAh. Hp ini telah ditenagai dengan prosesor 5nm yang dapat memberikan performa yang sangat canggih dan sangat cepat.

Baca Juga:Resmi Rilis! Ini Perbedaan Samsung Galaxy A05 dan Samsung Galaxy A05sLenovo Tab M8 Hadir dengan Fitur Yang Menarik

Untuk kamera, Hp ini memiliki kamera belakang utama dengan 50MP, disertai dengan kamera depan 13MP. Tidak hanya itu Samsung ini telah di memakai Sistem Android 13, dan layar full HD Plus 90Hz. Selain itu ponsel ini memiliki kamera wide 50MP. Samsung ini juga memiliki baterai 6000mAh (typical) yang memenuhi kebutuhan hingga seharian penuh tanpa khawatir akan kehabisan baterai.

Untuk Harga, hp Samsung Galaxy M14 5G ini telah di banderol dengan harga Rp 1.800.000 hingga Rp 2.525.000.

0 Komentar