5 Smartwatch Terbaik 2023 dengan Fitur Premium Dibawah Rp1 Juta

Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023
Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Smartwatch menjadi salah satu gadget cukup populer di kalangan masyarakat saat ini. Berikut rekomendasi 5 smartwatch terbaik 2023 dengan harga terjangkau.

Meskipun harga yang relatif murah, namun Anda tak perlu khawatir sebab berbagai merek Smartwatch telah memiliki kualitas yang baik.

Ada berbagai jenis smartwatch murah yang dapat mendukung aktivitas harian Anda. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut!

Baca Juga: Smartphone Lipat Nokia Flip 2780 Hanya 1 Jutaan, Tertarik?

Baca Juga:Catat! Ini Jadwal Piala Presiden Esports 2023 Berikut Cara Menontone-Commerce TikTok Akan Rilis, Informasi Lowongan Kerja Menyebar!

1.Amazfit Bip U

Amazfit Bip U hadir dengan sejumlah fitur unggulan seperti 60 mode olahraga dengan GPS yang presisi serta bodi tahan air hingga 50 meter.

Smartwatch ini mendukung hingga 50 tampilan wallpaper layar. Anda juga bisa mengunggah foto untuk tampilan jam yang lebih personal. Selain itu, jam tangan pintar ini juga mendukung tampilan jam animasi yang unik.

Beberapa fitur andalan yaitu pengukuran tingkat oksigen darah, pemantauan kualitas tidur, pemantauan stress, dan pelacakan denyut jantung.

Adapula fitur PAI Health Assessment yang mengumpulkan data kesehatan penting menjadi skor sederhana yang mudah dimengerti.

Harganya cukup terjangkau yang dibanderol dengan harga Rp 600-700 ribuan.

Baca Juga: Kelebihan Smartwatch Xiaomi Smart Band 7 yang Semakin Kekinian

2.Redmi Watch 2 Lite

Redmi Watch 2 Lite merupakan smartwatch yang dikeluarkan oleh Xiaomi. Mereka menawarkan tiga pilihan warna untuk smartwatch ini, lima pilihan warna untuk strap dan lebih dari 120 tampilan tema jam yang bisa dipilih sesuai dengan kepribadian Anda.

Xiaomi membekalinya dengan 11 mode olahraga, di mana salah satunya adalah mode berenang di kolam. Ini berarti Redmi Watch 2 Lite sudah memiliki sertifikasi tahan air (hingga 50 meter).

Sementara itu, fitur-fitur pemantauan kesehatannya termasuk pemantauan detak jantung, pemantauan tidur, dan lain-lain.

Baca Juga:Sup Buah Pir untuk Obat Batuk Alami Ala Korea, Begini Cara Buatnya!Heboh! Ganjar Pranowo Nonton MotoGP Mandalika 2023, Penonton: Presiden

Soal harga Redmi Watch 2 Lite dibanderol di angka Rp 700 ribuan saja.

3.Realme Watch S

Realme Watch S menyimpan segudang fitur premium seperti fitur untuk memonitor detak jantung dan oksigen dalam darah, smartwatch ini juga memiliki 16 mode olahraga, lengkap dengan reportnya.

Jam tangan pintar ini menawarkan layar dengan fitur auto brightness berukuran 1,3 inch dengan frame yang berlapis logam alumunium.

0 Komentar