Marshall Killburn II, Speaker Aktif Andalan Para Musisi

Marshall Killburn II, Speaker Aktif Andalan Para Musisi
Marshall Killburn II, Speaker Aktif Andalan Para Musisi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Marshall yang merupakan salah satu merek legendaris dalam dunia musik telah merilis Kilburn II, speaker aktif portabel yang memiliki banyak keunggulan.

Maka tak heran jika Marshall Killburn II menjadi speaker aktif andalan para musisi dan pencinta musik. Salah satu yang menjadi daya tarik utama dari speaker ini adalah desainnya yang ikonik.

Desain Unik dan Menarik Speaker Aktif Harman Kardon

Spesifikasi Lengkap Marshall Killburn II

Desain speaker aktif ini terinspirasi dari amplifier gitar Marshall yang terkenal. Memiliki tampilan vintage yang sangat memikat.

Baca Juga:Honda Vario Street 160, Skutik Bongsor dengan Fitur dan Mesin TerbaruHonda Vario Street Makin Unggul dengan Harga Merakyat

Marshall Killburn terbuat dari bahan tahan goresan dan tombol-tombol kontrol yang mudah diakses. Speaker ini bukan hanya berfungsi sebagai alat musik, tetapi juga sebagai karya seni yang sangat indah.

Speaker Harman Kardon Soundstick 4 Hadir dengan Desain Unik

Dengan dua driver 8-watt dan woofer 20-watt yang menghadap ke depan, perangkat audio ini mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dan kuat.

Bass yang dalam dan treble yang tajam dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih mengesankan. Sehingga para pengguna dapat mendengarkan musik favorit dengan detail yang luar biasa.

Kilburn II telah dilengkapi juga dengan pegangan yang kokoh dan baterai yang tahan lama. Sehingga kamu dapat membawanya ke mana saja.

Rekomendasi Speaker Harman Kardon dengan Kualitas Audio Tajam

Kilburn II juga memiliki beragam pilihan konektivitas, di antaranya yaitu Bluetooth, kabel aux-in, dan port USB untuk mengisi daya perangkat.

Marshall Kilburn bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik untuk mereka yang menghargai kualitas suara luar biasa, desain ikonik, dan portabilitas yang optimal.

0 Komentar