Speaker Harman Kardon Soundstick 4 Hadir dengan Desain Unik

Speaker Harman Kardon Soundstick 4 Hadir dengan Desain Unik
Speaker Harman Kardon Soundstick 4 Hadir dengan Desain Unik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Speaker Harman Kardon Soundsticks 4 merupakan salah satu produk ikonik yang hadir dengan desain unik dan suara berkualitas tinggi.

Harman Kardon Soundsticks 4 memiliki desain tampilan yang sangat mencolok dengan kombinasi dari speaker transparan yang terlihat seperti tongkat.

Rekomendasi Speaker Polytron yang Memiliki Bluetooth Versi 5

Spesifikasi Lengkap Harman Kardon Soundsticks 4

Desain yang dimiliki speaker ini memberikan kesan tampilan futuristik dan menarik, sehingga membuatnya menjadi pusat perhatian di ruangan.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Harman Kardon dengan Kualitas Audio TajamRekomendasi Speaker Polytron yang Memiliki Bluetooth Versi 5

Speaker Soundsticks 4 tersedia dengan konfigurasi 2.1, yang terdiri dari dua speaker satelit dan satu subwoofer.

Speaker satelitnya telah terhubung dengan subwoofer melalui kabel, diklaim mampu memberikan pengalaman audio yang lebih mendalam dan mengesankan.

Yamaha VS 6 White, Speaker Aktif dengan Desain Unik dan Material Kokoh

Speaker satelitnya dapat menghasilkan suara stereo yang kaya dan terperinci. Sedangkan subwoofernya dapat memberikan respons rendah yang kuat untuk bass yang dalam dan tajam.

Speaker satelit Soundsticks 4 memiliki daya output sebesar 10 watt per kanal. Sementara subwoofernya memiliki daya output sekitar 20 watt.

Soundsticks 4 telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, yang dapat dihubungkan ke perangkat audio nirkabel seperti smartphone, tablet, atau laptop.

Deretan Speaker Bluetooth Portabel Terbaik, Cuma Rp100 Ribuan!

Soundsticks 4 juga telah didukung oleh kabel daya dan kabel audio yang dapat dihubungkan dengan perangkat audio. Semua kabel tersebut bisa langsung kamu dapatkan dalam satu paket.

Baca Juga:Yamaha VS 6 White, Speaker Aktif dengan Desain Unik dan Material Kokoh3 Merek Smartwatch Terbaik Tahun 2023, Harga Terjangkau!

Soundsticks 4 sangat cocok untuk para pengguna yang menginginkan kombinasi desain unik dan kualitas audio yang mengesankan.

Pantau terus artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkap terkait speaker-speaker canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar