Honda Vario Street Makin Unggul dengan Harga Merakyat

Honda Vario Street Makin Unggul dengan Harga Merakyat
Honda Vario Street Makin Unggul dengan Harga Merakyat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Vario Street merupakan salah satu skutik bongsor yang paling banyak diminati masyarakat. Khususnya para anak muda zaman sekarang yang selalu ingin tampil memukau dengan kendaraannya.

Harga Samsung Galaxy M14 5G, Smartphone Canggih dengan Segudang Keunggulan

Nah, jika kamu tertarik dengan skuter matic keluaran terbaru dari Honda tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Honda Vario Street

Skuter matic ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih yang dapat menjamin kepuasan pengguna selama berkendara.

Baca Juga:Hanya 28 Juta! Honda Vario Street Hadir dengan Mesin TerbaruRekomendasi Hp Samsung Galaxy yang Memiliki Banyak Keunggulan

Samsung Galaxy M14 5G Hadirkan Desain Menawan dengan Varian Warna Elegan

Terdapat pula alarm dan answer back system yang dapat membantu pengguna untuk mencari motor saat berada di tempat parkir yang ramai.

Bukan hanya itu saja, skutik bongsor ini telah dibekali dengan beragam fitur menarik lainnya. Di antaranya yaitu panel meter digital, lampu LED pada headlight dan taillight, serta sistem combi brake system (CBS).

Samsung Galaxy M14 5G Hadir dengan Prosesoor Tercepat dan Baterai Jumbo

Dapur pacunya tersebut diklaim guna mampu menghasilkan kinerja powerfull, hingga tenaga maksimal 11 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimal yang mencapai 13 Nm pada 6.500 rpm.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar