Honda BeAT Vs Yamaha Gear 125, Mana yang Lebih Unggul?

Honda BeAT Vs Yamaha Gear 125, Mana yang Lebih Unggul?
Honda BeAT Vs Yamaha Gear 125, Mana yang Lebih Unggul?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas perbandingan antara Honda BeAT dan Yamaha Gear 125. Seperti yang sudah diketahui, pasar otomotif roda dua di Indonesia memang dikenal sangat dinamis dan penuh warna.

Dari beragamnya produk yang tersedia, motor matic menjadi salah satu yang paling banyak diminati. Dan salah satu skutik andalan masyarakat adalah Honda BeAT.

Honda BeAT 150 Suguhkan Performa Mengesankan dengan Harga Terjangkau

Lantas, bagaimana bagaimana perbandingan antara kedua motor matic tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Motor Lawas Favorit! Segini Harga Honda Astrea Grand RebornHonda Astrea Grand Reborn, Motor Lawas yang Lebih Irit dari BeAT

Perbandingan Honda BeAT dan Yamaha Gear 125

BeAT seri CBS ditawarkan dengan harga sekitar Rp 16,6 juta. Sedangkan untuk seri CBS-ISS dibanderol dengan harga sekitar Rp17,3 juta.

Sementara itu, Yamaha Gear tipe Standard dijual dengan harga sekitar Rp 17 juta dan untuk tipe S dibanderol dengan harga sekitar Rp 17,7 juta.

Honda BeAT 150 Hadir dengan Desain ala Big Skutik dan Fitur Modern

Kedua motor ini sama-sama menghadirkan desain yang ramping dan sporty. BeAT memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan Yamaha Gear.

BeAT juga telah dilengkapi dengan lampu depan LED yang semakin menambah kesan modern pada tampilannya.

Di lain sisi, Yamaha Gear menyediakan berbagai varian warna premium pada kedua tipenya. Sehingga menambah daya tarik bagi para konsumen muda.

Skutik Adventure New Honda ADV 350 Resmi Diluncurkan!

Sementara itu, Yamaha Gear telah dilengkapi dengan sjeumlah fitur kekinian seperti tambahan pijakan kaki untuk anak dan double hook.

0 Komentar