Motor Lawas Favorit! Segini Harga Honda Astrea Grand Reborn

Motor Lawas Favorit! Segini Harga Honda Astrea Grand Reborn
Motor Lawas Favorit! Segini Harga Honda Astrea Grand Reborn
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Honda Astrea Grand Reborn, salah satu motor lawas yang paling banyak dilirik anak muda. Pasalnya, motor ini memiliki desain tampilan yang mirip dengan Astrea Grand atau Astrea Prima.

Honda Astrea Grand Reborn baru masuk ke Indonesia melalui importir umum (IU), Probike yang berlokasi di Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Nah, sebelum mengetahui harga motor Honda tersebut, kamu sebaiknya mengenali terlebih dahulu mengenai spesifikasi dan fitur-fitur canggih yang ditawarkannya.

Honda BeAT 150 Suguhkan Performa Mengesankan dengan Harga Terjangkau

Baca Juga:Honda Astrea Grand Reborn, Motor Lawas yang Lebih Irit dari BeATNew Honda BeAT 2024 Hadir Kembali dengan Rangka eSAF

Spesifikasi Lengkap Honda Astrea Grand Reborn

Berbicara tentang dapur pacu yang diandalkan, motor ini ditenagai oleh mesin single silinder 109 cc 2-klep SOHC, dan berpendingin udara.

Mesinnya tersebut telah dilengkapi juga dengan teknologi injeksi. Sedangkan penyalur tenaga motor ini menggunakan transmisi semi otomatis 4-percepatan.

Konsumsi bensin motor ini diklaim bisa mencapai 67 km/liter. Itu artinya, pemakaian bensin motor lawas ini lebih irit dari Honda BeAT.

Honda BeAT 150 Hadir dengan Desain ala Big Skutik dan Fitur Modern

Bukan hanya itu saja, motor bebek ini juga telah dibekali dengan berbagai macam fitur teknologi kekinian. Salah satunya adalah lampu-lampu yang sudah LED dan headlamp segi 6 yang tampilannya terlihat lebih modern.

Terdapat pula panel instrumen yang sudah full digital, bukan lagi analog seperti Honda Astrea terdahulunya. Panel instrumen yang dimiliki motor ini juga terbilang cukup lengkap.

Para pengendara akan mendapatkan informasi yang lebih jelas terkait spidometer, takometer, odometer, indikator posisi gigi, indikator bahan bakar, dan juga jam.

Skutik Adventure New Honda ADV 350 Resmi Diluncurkan!

 

0 Komentar