Skutik Adventure New Honda ADV 350 Resmi Diluncurkan!

Skutik Adventure New Honda ADV 350 Resmi Diluncurkan!
Skutik Adventure New Honda ADV 350 Resmi Diluncurkan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – New Honda ADV 350 merupakan salah satu skutik adventure yang telah berhasil memikat hati masyarakat, terutama para pencinta otomotif. Motor ini telah meramban di Thailand sejak tahun 2022 lalu.

Namun sayangnya di tahun yang sama, pabrikan sepeda motor Honda belum juga meluncurkan produk yang sama di Indonesia.

Sejumlah Kelebihan Honda Vario 125, Dibekali dengan Rangka eSP

Nah, sebelum membeli skuter matic keluaran terbaru dari Honda tersebut, kamu sebaiknya mengenali terlebih dahulu mengenai spesifikasi dan fitur-fitur canggih yang ditawarkannya.

Honda Super Cub, Motor Retro dengan Harga Terjangkau

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris di Bogor, Harga Terjangkau!Rekomendasi Speaker Jam Bluetooth Terbaik dengan Desain Elegan

Skuter adventure keluaran terbaru yang beberapa bulan lalu diluncurkan di Thailand ini dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 330 cc.

Dengan kapasitas sebesar 330 cc, skuter Honda ini menjanjikan kecepatan dan keuleten yang lebih mengesankan.

Beralih ke segi tampilannya, skuter matic ini terlihat sangat mewah dan menawan. Motor ini tidak menggunakan rangka eSAF lagi, tetapi mengandalkan rangka model pipa besi yang sangat kuat dan kokoh.

Hadir dengan Inovasi Terbaru, Honda Scoopy Gemparkan Pasar Otomotif

Bukan hanya itu saja, skutik ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara.

Salah satu fitur unggulannya adalah panel instrumen full digital yang telah didukung oleh layar LCD. Terdapat pula fitur lainnya seperti smart key system dan power outlet yang bisa digunakan untuk mengecas smartphone.

0 Komentar